Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Kediri
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

sebti bilang,
ada tempat namanya prima rasa,
di jln raya kediri nganjuk utara smpn 1 grogol kios lapangan sonorejo depan sman 1 grogol.,
yang jualan mie pangsit mangkok,mie pangsit mangkok crispy dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmm.... yummi... mantap & kagak nyesel deh nyobain makanan pangsit mangkok crispy. aku aja pertama kali nyoba lngsung ketagihan buat beli lagi&lagi, soalnya harganya murah bnget pas dikantong & pas diperut. dijamin puaasss bgt.. bwt smua tmen2 jgn lupa nyoba ya...!!!
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2014 12:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yayan bilang,
ada tempat namanya Cwie mie malang,
di belakang toko Neci kediri, dekat rumah persemayaman kaum chinese.,
yang jualan cwie mie malang.
Katanya sih, ...tempatnya biasa aja, tp enak bgt mienya. cobain dah!!!
Dikirim pada Senin, 02 April 2012 09:04:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evelyn bilang,
ada tempat namanya Mie Malioboro,
di Jl.KH Wahid Hasyim (ruko sebelah pasar Bandar), Kediri,
yang jualan Bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini ga pernah sepi sejak sebelum dibuka jam 10 pagi, yang antri sudah banyak sekali. Karna penasaran akhirnya saya coba beli bakmi ayam Malioboro ini. Isinya sawi & daging ayam dgn kuah kuning kecokelatan rasanya mirip bumbu kuning ayam goreng.jadi ke inget bakmi di kampusku dulu. porsinya lumayan dengan harga yang teramat murah 4rb saja.
Jam 2 biasanya sudah habis.
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 14:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi bilang,
ada tempat namanya Warung Mbak Sriatun,
di Jl. Raya Branggahan seberang UD Tani Subur, selatan pembayaran PLN online, Ds. Branggahan, Kec. Ngadiluwih, Kab. Kediri,
yang jualan Bakmi Goreng, Nasi Goreng, Cap Cay, Tahu Lontong, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di warung ini makanan yg paling uenak n sedep pol menurut saya adalah bakmi gorengnya yg mrpkn khas kediri dan rasanya yg sangat khas, bumbunya mrpkn bumbu ulek racikan mbak tun (pemilik warung)sendiri, harga yg ditawarkan sangatlah terjangkau cuma Rp 6000 per porsi (per 26 Agustus 2010), buka sore pukul 17.00 sampai 23.30 WIB...bagi anda penggemar mi, silakan mencoba mi khas kediri-nya mbak sriatun :)
Dikirim pada Senin, 30 Agustus 2010 15:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas sugeng bilang,
ada tempat namanya Bakso rambak ceker "Kampoeng",
di Jl.Perintis Kemerdekaan 239/Ngronggo Kediri,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maaf, tadi salah.Yang bener alamat bakso rambak ceker "Kampoeng" itu ada di Jln.Perintis Kemerdekaan No.239/Ngronggo Kediri bukan di Jl.Letjen Suprapto 67 Waru Sidoarjo.1x lg maaf ya.
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 15:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas sugeng bilang,
ada tempat namanya Bakso Rambak Ceker "Kampoeng",
di Jl.Letjen Suprapto 67 Waru Sidoarjo,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu ada tugas kantor di Kediri, saya diberitahu teman kalau ada bakso rambak ceker di Kediri.Sebenarnya aq nggak seberapa senang sama bakso soalnya rasanya ya seperti itu2 saja.Paling2 kuahnya banyak lemaknya sehingga habis makan langsung "neq(jawa)".Ehh...gak tahunya bakso rambak ceker "Kampoeng" benar2 beda.Kuahnya segar tidak neq dengan rasa asli bakso tempo dulu.Pentol, dagingnya terasa banget juga tahu, gorengan dan siomaynya sangat enak.Apalagi kalau mau bisa ditambah rambak ceker untuk dicampur dikuah atau dimakan biasa....wah bisa klenger.Harganyapun juga murah Rp.5000/porsi.Mau nyoba...?.
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 15:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elok bilang,
ada tempat namanya Bakso 12S,
di Ruko sebelah bunderan sekartaji jl. Jakgung Suprapto,
yang jualan Aneka Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso nya ada aneka macem, ada bakso kasar, halus, bakso udang, ati, telur, dll. Ada gorengan nya jg sippp!! Sering ada promo beli 2 mangkok gratis 1, undian hadiah,dll...
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 21:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala&rafi bilang,
ada tempat namanya baso istiqomah,
di barat parkiran sri ratu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya terasa daging ,menggigit banget,apalagi kuahnya seger,ditambah gorenganya gurih rasanya,cobain aja pasti puas.
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2008 00:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala bilang,
ada tempat namanya baso,
di barat parkiran sri ratu,
Katanya sih, ...basonya kental rasa dagingnya,apalagi kuahnya segar so.... bikin ketagihan,
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2008 00:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala bilang,
ada tempat namanya baso,
di barat parkiran sri ratu,
Katanya sih, ...basonya kental rasa dagingnya,apalagi kuahnya kental so.... bikin ketagihan,
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2008 00:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam