Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Kediri
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

sari bilang,
ada tempat namanya PECEL MBAH DARMO,
di Gang Depan MAN 3 ,
yang jualan Pecel/tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel Mbah Darmo enak banget! pedesnya pas, porsinya pas, harga terjangkau pula....:)
Apalagi tahu gorengnya...makknyuusss... *recomended dech*
Dikirim pada Jumat, 25 November 2011 14:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donny.dr bilang,
ada tempat di gado gado pojok alief
burengan,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sayurane kriuk2...bumbune mantap, es dawet e juga enak...
tapi klo dtg jam 14.00 keatas sering kehabisan :(
Dikirim pada Rabu, 09 November 2011 16:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

charis bilang,
ada tempat namanya pecel Gang 6 mojoroto,
yang jualan pecel, tumpang, campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecelnya nikmat abis,, makan disitu kalo cuma seporsi pasti kurang dan pengen nambah lagi
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2010 23:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya pecel,
di jl.Panglima Sudirman Depan Toko Jawa Timur utara alun alun kediri,
yang jualan pecel,tumpang,lodeh,bumbu bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya serba hangat mulai Tahu, tempe panas , sambel tumpang khas kediri yang enak, bumbu bali, lodeh, pokoknya semua oke , buka mulai jam 10 malam sampai jam 6 pagi mesti jos.
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 12:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhodys bilang,
ada tempat namanya Jl.Panglima sudirman,
di Jl.Sunan ampel,
yang jualan Nasi pecel,tumpang,tahu panas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak,halal,dan yg bikin ketagian tahu panasnya,tapi bukanya jam 10malem sampai pagi
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2009 07:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agnes bilang,
ada tempat namanya Pecel Bu Brintik,
di Di depan rumah Jl. Yos Sudarso 25-27,
yang jualan Pecel Tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bu Brintik ini sudah berjualan pecel sejak jaman ayah saya masih bujang, (jadi kurang lebih sudah 40 tahun lebih). Tempatnya juga dari dulu nggak pernah berubah. Jualan tiap Rabu-Minggu pagi mulai jam 05.30. Diatas jam 8.30 pagi dijamin udah kehabisan krn laris luar biasa. Bumbunya tiada duanya, tp bagi yg kurang suka pedas, awas, bisa kepedasan!
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 22:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Brillianto bilang,
ada tempat namanya Pecel Tumpang Mbak Tar,
di Pasar Bandar Pintu Barat,
yang jualan Pecel, Tumpang, Bali Ayam, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya enak, mak nyus... apalagi tumpangnya! paling enak kalau peyek grujug (siram) sambal.
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 22:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Rudy bilang,
ada tempat namanya Bumbu Pecel Khas Kediri,
yang jualan Bumbu Pecel dan Bumbu Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekarang sangat mudah untuk mendapatkan Bumbu Pecel Khas Kediri atau Bumbu Gado-Gado Kilisuci, yang tempatnya di Jalan Kilisuci, dekat Radio Wijangsongko, Kediri. Kunjungi website nya di http://bumbu-pecel.atspace.com Anda tinggal telp atau kirim email, dan Bumbu Pecel atau Bumbu Gado-gado siap dikirim ke alamat Anda. Dan yang pasti, rasanya mak nyus .. dan harganya relatif murah ...
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 04:08:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel/Tumpang Pak Karmeni,
di Ngadisimo Gang 2, perempatan Dandangan ke selatan dikit, ada pertigaan ke timur...trus tanya orang-orang situ. Semua dah pada tau,
yang jualan Nasi Pecel & Nasi Tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih... dari kakek-nenek saya, sampe cucu-cucunya (termasuk saya) tempat masih eksis. Nasi pecelnya...wuih! Rasain sendiri deh. Nasi tumpangnya apalagi. Trus sayur kuningnya (tahu).. tambah lengkap karena cucok banget. ^_^
Hanya saja, kalau makan disitu, ga tersedia minuman. Karena kebanyakan pembeli membawa pulang.
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 12:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toekijo bilang,
ada tempat namanya Pasar Bandar,
di Kediri,
yang jualan Macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan di sini enak2....n lumayan murah.terutama nasi pecelnya......cuman kisaran 2500-an perak(a tau sekarang naek ga ya,dengan kondisi harga2 kayak gini)...tapi pilih yang mulai buka jam 12-an malam ajah......Jozzzzz
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 08:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam