Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Kediri
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan



vita bilang,
ada tempat namanya rujak petis depan BCA,
di Jl. Brawijaya Kediri,
yang jualan Rujak Petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak petis yang ada di jalan Brawijaya kediri ini bener2 maknyuus banget. dengan potongan buah segar dan aroma petis yang pas pasti menggugah selera.. wajib dicoba kalo ke kediri ^_^
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2012 16:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Denish bilang,
ada tempat namanya es rujak,
di Depan toko elektronik belakngnya toko perlengkapan bayi "Tweety" di pojok utara jalan Dhoho,
yang jualan dawet, macem2 bubur dan es rujak timun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...datang cepet, soalnya sore dikit udah abis...
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2008 03:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tya bilang,
ada tempat namanya Rujak Lirboyo,
di Dari Jl. Veteran belok ke Jl.Penanggungan, perempatan lampu merah pertama belok kiri krg lebih 50 m ada warung warna hijau di sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sejuk, rujaknya enak...& murah
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 18:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tya bilang,
ada tempat namanya Rujak & Gado Gado Kilisuci,
di Jalan Kilisuci, depan Radio RWS (100 m ke arah utara),
yang jualan Rujak, Gado Gado, & makanan kecil khas Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cukup nyaman, pelayanan cepat, dan bisa menikmati banyak pilihan jajanan
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 15:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wowok bilang,
ada tempat namanya Rujak cingur mbok Mat,
di Perempatan Golden swalayan,
Katanya sih, ...Uenak tenan rek!!
Dikirim pada Jumat, 30 September 2005 21:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anang bilang,
ada tempat namanya Rujak cingur PK Bangsa,
di Jl.PK Bangsa, sebelah barat Makam Pahlawan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat yang enak banget bwat penggemar rujak cingur,lokasi 100 meteran sebelah barat Makam Pahlawan,Makan rujak minumnya es kelapa muda, uenak tenan.Rugi deh klo gak nyoba.
Dikirim pada Rabu, 12 Januari 2005 20:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nonik bilang,
ada tempat namanya rujak borobudur,
di depan borobudur,
yang jualan rujak cingur.
Katanya sih, ...di depan borobudur swalayan.Ada mbok2 nongkrong.Klo dateng kesorean gak bakal kedapetan lho.Antri nya masyaallah lamanya.Enak,bumbunya kerasa banget.Cobain lah
Dikirim pada Senin, 27 Desember 2004 03:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam