Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nurul hikmat bilang,
ada tempat namanya KANTIN MUHDIONO,
di jl.Kertayasa Desa Sumberadi dekat SMP 6 KEBUMEN RT 002 / RW 001,
yang jualan Macam macam.
Katanya sih, ...MOH PUJIONO / MOH FAUZI ; jualan-nya yang laris ya terima kasih utangan nya semoga laris terus
Dikirim pada Selasa, 15 September 2009 07:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yayan yeyet bilang,
ada tempat namanya warung gisbur alias gisi buruk pasar sepeda,
Katanya sih, ...kata AA yayan sih warungnya sederhana, makanannya yang jelas murah sekali, nasi rames plus es teh cukup dua ribu cuma kalau tiap hari makan gisbur hati-hati nanti darah rendah lho. yang udah pernah nyoba sih AA yayan cuma makannya halal atau kagak aku kagak tahu
Dikirim pada Kamis, 30 April 2009 19:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oom kanto bilang,
ada tempat namanya kantin terrarosa,
di jl. D I Panjaitan, perempatan smp 1 kebumen ke utara,
yang jualan bakso, soto, jus, burger dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...juga menyediakan karaoke dengan bermacam lagu.
Dikirim pada Kamis, 16 April 2009 18:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pdo3004 bilang,
ada tempat namanya Warung Internet,
di Jl. Pemuda no 102,
yang jualan internet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ruangannya nyaman, browsingnya cepat
komputernya canggih, Oktober 2008 ini sedang ditambah 9 komputer lagi, jadi jumlahnya 19 komputer ....
jadi legaaaaaa deh kalau mau ngenèt.

menjelajah tiada batas, logika semakin lugas
Dikirim pada Sabtu, 01 November 2008 00:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Japon bilang,
ada tempat namanya DuGEm,
di Pejagoan,
yang jualan Madangan & Umbenan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku sih ra tau madang (men ngirit) mukur medang kopi be anggo utang......
udud sebatang go sedina.... bar medang dipites rokoke, trus di sumed maning nek arep ngising.....
japon gitu lhooo....
sing nduweni pertelon sijago (danyange).....
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 22:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak darsono bilang,
ada tempat namanya DuGEm,
di pejagoan,
yang jualan nasi rames, nasi sop, nasi pecel, nasi hat, soto, bakso, aneka minuman n gorengan,,, cwe2 cantik... dlll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh............... siiiippppp..... bangett..................
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 22:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya DuGEm,
di kebumen,
Katanya sih, ...dugemmmm enakkk banget apalagi kalo gratisan..
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 22:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anakmetropolitan bilang,
ada tempat namanya aja gelem,
yang jualan apa bae.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...AJA PADA GELEM MANGAN NANG ARING KEBUMEN DAN SEKITARNYA.ORA HIGIENIS,REGANE LARANG,PANGANANE ORA ENAK,BAKULE MAMBU PRENGUSH,DLL.NEK AREP MANGAN ENAK YA MARING JAKARTA BAE..WIS JELAS KUALITASE.OKAY ?
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2008 14:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

premane bilang,
ada tempat namanya kebumen,
di jl.Ronggowarsito no 18 pejagoan kebumen,
yang jualan sop..sayur..pecel n masih banyak lagi pokoknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...busyet dah...masakannya uenakkk tenannn
warung duGem kepunyaan stie putra bangsa kebumen
murah tur uenak tenan

buat darpen n mbak...siapa ga tau w namanya..sukses terus buat DuGemnya...
masakannya uenake poooll
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 04:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam