Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

abdul Majid bilang,
ada tempat namanya Ambe Loke,
di Depan SAMSAT Kebumen sebelah selatan MTSn Model 1,
yang jualan Soto Gobyos, Nasi Timlo & Sup Matahari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menyajikan Kuliner Khas Kota Solo Semua berkuah Seger Buangeth dach.... Ada Soto Gobyos, Ada Nasi Timlo & Sup Matahari. Wajib Di cobe nih Harganya pun terjangkau Pokok'e Harga Pelajar Rasanya Menggelegar.

Selamat Mencoba
Dikirim pada Selasa, 12 Maret 2013 14:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irwan bilang,
ada tempat namanya dpn polres kembaran,
di tamansari,tamanwinangun,kebumen,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bersih,banyak orang yg memebeli,dpn jualannya polres kembaran kbm
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2012 18:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gen bilang,
ada tempat namanya KEBUMEN,
di SEBELAH TIMUR KOTA KEBUMEN NAMANYA ROSYA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOP SAPINYA ENAK SEKALI DAN ADA MACAM2 LAUK RAMES, TEMPE MENDOANNYA ENAK SAYANGNYA ADA KALAU ADA PESANAN.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2011 23:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya Warung makan Pak KUN,
di JL arungbinang 11 depan pajhak ,,koplak dokar ngetan arah stadion,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOTO AYAM KAMPUNG BELUM ADA YG NGALAHIN ENAKNYA>>>>>>...coBA aja....YAKINNNNN
Dikirim pada Senin, 29 November 2010 14:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanan bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Kaimin,
di Pasar Petanahan sebelah barat dekat mushola pasar,
yang jualan soto ayam dan gulai ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatbersih, berada di dekat musholla, sotonya enak, gurih dan nyamleng cocok untuk makanan keluarga yang suka makanan jajan...
Dikirim pada Senin, 01 Juni 2009 01:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oom kanto bilang,
ada tempat namanya soto petanahan,
di depan polsek petanahan sebelum per3an dari arah klirong,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam kampung pakai thokolan(cambah hijau)sama kupat plastik. jam buka jelang makan siang. ibu penjual anaknya pak makruf ampelsari yang sotonya terkenal sejak tahun 70an.
kalau di dalam pasar petanahan ada soto pak kored yang bukanya sore sampai malam. jangan keliru, di dalam pasar banyak yang jual soto. soto petanahan enak dan bikin kangen apalagi kalau pakai kepala/sayap ayam wuiiiiih juara banget rasanya.
Dikirim pada Kamis, 16 April 2009 19:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

OCA bilang,
ada tempat namanya SOTO T.M. PAK TURINO,
di TAMANSARI TAMANWINANGUN,
yang jualan SOTO AYAM N ENTHOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NAH DISINI BARU SOTO TER UEENAK DI KEBUMEN,SOTO T.M PAK TURINO MANGKAL DI JLN PEMUDA DEPAN MAN 2 KEBUMEN.
SOTONE ENAK LAN GURIH BGT,PLGI HRGANYA MURAH,YG JUALAN JUGA MURAH SENYUM LG.,PKOKNYA KLW LEWAT SITU DR JAM 18 AMPE 23 GA MAMPIR RUGI TENAN...
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 07:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Koko bilang,
ada tempat namanya Soto pak Darsum,
di jln kejayan taman winangun. kebumen,
yang jualan soto tamanwianangun.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...soto nya enak tenan, sekali coba pasti pengen lagi dan lagi..., buat makan malam sama keluarga pokoknya mantep,
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 07:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya SOTO KORED PETANAHAN,
di di dalam pasar petanahan kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa sotonya beda bgt sama yg lain,,,,aromanya bener2 menggugah selera,bupati kebumen aja sering dateng ke sana,pdhl tempatnya tu sederhana bgt,pokoknya siiiiip deh.....kalo kamu2 ke petanahan jgn lupa mampir ya..........di jamin bakal ketagihan deeeeeh.....
Dikirim pada Kamis, 08 Januari 2009 22:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya SOTO KORED PETANAHAN,
di di dalam pasar petanahan kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa sotonya beda bgt sama yg lain,,,,aromanya bener2 menggugah selera,bupati kebumen aja sering dateng ke sana,pdhl tempatnya tu sederhana bgt,pokoknya siiiiip deh.....kalo kamu2 ke petanahan jgn lupa mampir ya..........di jamin bakal ketagihan deeeeeh.....
Dikirim pada Kamis, 08 Januari 2009 22:01:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam