Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan



Ida bilang,
ada tempat namanya Sea food bu nanang,
di Pasar wisata pantai ayah (lo gending),
yang jualan Ikan,udang,cumi,bakar Dan masak lainya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan seafood mantap,murah lagi,menunya Ada kepiting,udang,cumi,ikan
Yang menurut saya istimewa beda sama tempat lain adalah cumi goreng tepung,enak pokoknya
Lokasinya memang jauh Dari Kota kebumen tapi dekat dengan tempat wisata goa jatijaar ,goa petruk Dan pantai ayah
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 10:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

humam bilang,
ada tempat namanya IKAN BAKAR PRINGWULUNG,
di Jl kr.Anyar.Kalo dari gombong mau masuk jembatan kr.Anyar, sesudah Rumah Makan jakarta +-200m selatan jalan atau 300m sblm jembatan kr anyar,
yang jualan Ikan bakar: cucut, tengiri, kerapu, hiu dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pelanggan yg banyak kesengsem: anggota parpol no 16, china kr.Anyar kebumen, pwt, jkt, perantau menado dan lain2. Untuk harga bisa pilih dari 10-70ribuan, empunya ktnya bekas orang agak mreman tapi dah tobat. Orangnya baik sekali. Mas Rakhmat Sujadi namanya. Sayang gua lupa no telp./hp nya. Tapi kalo pingin coba, bisa tanya salah seorang pelanggan kelas berat, om FANY namanya.Kalo ditanya gemana leza tnya nih telponya 081802809291.Dia sangat sng cerita detail ttg rasa menu d PRINGWULUNG BARAT KR ANYAR.ayo buruan ke kr anyar timur gòmbong
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 20:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam