Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Nasi Goreng Chusnul Jaya bilang,
ada tempat namanya depan sman 1 kebumen,
di Jl. Mayjen Sutoyo,Kebumen, Jawa Tengah
(depan SMAN 1 Kebumen),
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurutku Nasi Goreng Chusnul Jaya menyajikan makanan-makanan yang halal, bersih dan sehat. Rasanya enak, dan layak untuk dinikmati, kata orang sih rasanya ngangenin... coba deh teman2 mampir kesana... ohya,, bukanya agak sore sekitar jam 5 sore, tutupnya rata2 jam 3 malam.
Dikirim pada Jumat, 16 September 2011 20:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muse bilang,
ada tempat namanya nasi goreng Pak Surip,
di Belakang Hotel Patra,KEBUMEN,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempate asik bngt,poko'e mesti coba dijamin ketagihan.....
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2007 23:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IPIN_WKMK bilang,
ada tempat namanya Sega Goreng Mas Adi,
di Depan Balai Wartawan Alun2 Kebumen,
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Mie Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sing adol : Mas Adi(master chef & owner)
Asisten : Gino (tukang ngipasi areng & gawe wedang)
Lokasi : Depan Balai Wartawan alun2 Kebumen

Master Chef Adi dgn pengalaman 8 tahun jadi koki utama di Restoran Hotel Novotel Group & memahami selera "Wong Kebumen" yg khas tak tergantikan menjadi jaminan kualitas rasa yg tdk mengecewakan. Two Thumbs Up!
Rasane luar biasa enak, nek bali kebumen kudu mangan sega gorenge Mas Adi, mesti dadi klangenan. Bumbu yang pas, racikan yang mantap dan ditambah sambal pedes yang khas (kl suka pedes) rasane MAK NYOS!!!! Gurih Lezat!!
Bikin air liur terus ngucur, lezatnya Pecah di Lidah. ORA UMUM! sampeyan kudu njajal. Sumonggo kulo aturi mampir madhang nang nggone warung sega goreng Mas Adi.
By: Penggemar Fanatik (Ipin, Ade, BW, Penjol, Kondom)


Dikirim pada Selasa, 17 April 2007 18:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cikan bilang,
ada tempat namanya kebumen,
di magersari kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng enak dan murah di perempatan mertokondo (deket smu surya kencana) yang jual namanya pak amad (orang2 disitu manggilnya DEGLE). mangkalnya di pinggir jalan gak pake tenda jadi kelihatan gerobaknya, jangan sampai salah ya ... soalnya di perempatan mertokondo itu banyak yang jualan nasi goreng...
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2005 18:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaya_goetomo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Paiman,
di Depan Kantor Pegadean , Di Kota GOMBONG
Jl. Raya Yos Sudarso,,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang Namanya Nasi Goreng Pak Paiman, wah enaaak banget...
proses masaknya satu persatu, biar juga yg ngantri banyak, tapi... wah.. rasanya selangit.. se porsinya +/- Rp. 4000.
saya sampai menikmati banget setiap suap yang saya makan...sampai habis tidak bersisa, tempatnya sih warung tenda gitu, tapi itu bapak yang jualan bersih sekali dan istrinya pun resik dan rapi..saat melayani pembeli...

gara garanya saya doyan banget makan nasi goreng itu, pas lagi pengen beli sate yg ada di pasar Gombong sate LAMINAH ternyata habis, daripada saya gak ada trus sama kakak saya di ajakin beli nasi goreng pak paiman itu.. ngomel saya.. orang pengin sate koq malah diajak beli nasi goreng...
trus sambil gerendengan saya ikut aja masuk ke warung nasi goreng PAK PAIMAN tadi,.. eh.. begitu saya makan di tempat.. ternyata enaak banget, alhasil saya makan di tempat + dibawa pulang sekaligus promosi dech...

NASI GORENG PAK PAIMAN ENAK BANGEEET
Dikirim pada Senin, 27 September 2004 20:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya gombong,
di komplek ps gombong,
yang jualan nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng di pasar wono kriyo ini sangat enak
Dikirim pada Minggu, 27 April 2003 00:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya terminal colt puring,
di puring,
yang jualan nasi goreng.
Katanya sih, ...nasi goreng enak ......,pelayanan bagus
Dikirim pada Sabtu, 19 April 2003 14:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tomy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng perempatan lampu-kuning,
di Perempatan Lampu-Kuning,Panjer,Kuwarisan,Kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu ngak "dulu saya orangnya isinan
tapi setelah makan nasi goreng lampu kuning
saya jadi lebih percaya diri,pacar saya jadi tambah sayang."
apalagi irisan bawang bombai yg tipis bikin gurih
di masak dengan tungku arang, dan makanya pakai
piring terbuat dari bambu; kata penjualnya untuk
mempertahankan rasa yg spesific.
Dikirim pada Rabu, 21 November 2001 22:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suratman bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Sugeng,
di alun-alun Kebumen, depan SMUN 1 Kebumen,
yang jualan Nasi goreng dan bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan di tempat nasi goreng pak sugeng depan smun 1 kebumen pokoknya enak kalo dah makan pasti ketagihan lagi dech . temenku sering makan disana sekarang buktinya dia gendut. Penjualnya ganthenk banyak brengosnya !!! kalo nggak mo antri ntar di sunat lo!!!!!
Dikirim pada Rabu, 21 November 2001 20:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam