Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Gajoeh bilang,
ada tempat namanya Es Ngarep MAN Pasar Kewan,
di Depan MAN2 Pasarhewan lama, tepatnya dibawah rindang pohon mahoni, deket Bioskop GEMBIRA (lama),
yang jualan Es Serut Ketan Hitam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jualan pake gerobak...jualan sejak diriku SD (tahun 1990-an) mungkin sebelumnya juga udah ada...yang dijual es serut pake Ketan itam atau tape...bangkunya pake akar2 pohon mahoni (jadi alami gitu loh)...sambil nyruput es, nongkrong nang akar (oyod) wit mahoni, ngadep kalen ndeleng kampul-kampul...tenang2 seperti tai yang berenang...mbayare hanya 100 rupiah (klo pake ketan hitam full)....mbiyen...nah semenjak aku dah kerja tahun 2008 ini pas saat aku pulang kampung, yang jualan masih ada dan masih jualan, gerobaknya pun masih sama cuman agak reot...yang jualan juga dah agak 'reot',..hehehe dah tua soalnya...tapi topi koboi-nya masih dipake loh...wah legendaris banget nih es...bagi temen2 yang sering melaju ke arah tamanwinangun, muktisari, bocor dll pasti familier dengan tempat ini...apalagi yang doyan sepedaan...
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 18:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Giyanto bilang,
ada tempat namanya WARUNG RONDE,
di Karanganyar,Kebumen,
yang jualan WEDANG RONDE,TEMPE MENDO,ES SIRUP,MIE REBUS MIE GORENG,MAKANAN KECIL DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pokoke uenak tenan terutama TEMPE MENDONYA itu loh yg laris banget disamping harga murah rasa enak yg jualan juga ramah suka humor,pokoknya bener bener deh laris pisan euy ohya disana juga bisa nerima pesanan ronde untuk acara pesta dll tinggal tlp aja BU SARDI 0287 551418 /Hp 081391171119
Dikirim pada Sabtu, 22 Maret 2008 19:03:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiwil bilang,
ada tempat namanya warung miras,
di desa sawangan perbatasan alian,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di desa sawangan perbatasan desa kalirancang kecamatan alian terdapat warung miras Milik Bapak MIX, disana menyajikan berbagai jenis minuman keras dari yang berkadar alkohol rendah sampai yang cukup tinggi.Saya tidak heran kenapa tempat itu bisa bertahan samapi bertahun tahun soale disana tempat tongktrongannya para POLISI. Gimana tuh pak polisi sebenere panjenengan itu ngelarang apa ngajari?
Coba para sedulur sebenere layak ga see tempat itu dipertahankan??
Dikirim pada Rabu, 31 Oktober 2007 22:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiwil bilang,
ada tempat namanya warung miras,
di desa sawangan perbatasan kalirancang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...kalo menurut saya sih tempat itu lebih baik di bongkar aja
Dikirim pada Rabu, 31 Oktober 2007 22:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudy bilang,
ada tempat namanya warunge kang Jery,
di desa kaliputih, kecamatan alian,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini ada salah satu warung kecil di pojok desa kaliputih tepatnya di Jl Wadaslintang KM 5.2 desa kaliputih, Menu yang disajikan cukup variatif dan komplit. Mulai dari aneka macam minuman, goreng gorengan, indomie rebus sampai bensin booo... di jual disana
Menu disini dijamin 100% halal.
Monggo sami mampir ampun rikuh rikuh utawi perkiwuh, ben trus akrab sing duwe warung biasa du undang ( panggil ) kang jery
Pasti asyik deh kalo nungkrong disana dan yang paling mengasikan Boleng bon alias ngutang Hek...hek...hek...
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 00:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roedy bilang,
ada tempat namanya warung kopi,
di desa kaliputih, kec alian kab kebumen,
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 00:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oemar bilang,
ada tempat namanya di pasar koplak kebumen,
di pasar koplak kebumen,
yang jualan legen.
Katanya sih, ...dulu sih pas waktu jaman gw smp sering minum legen di pasar koplak.suuueegerr banget,yang jualan mah pake kaca mata item terus agak tua orangnya,tapi tau deh sekarang kayaknya masih jualan apa gak yahhh...kalo ke koplak lihat aja ke kanan jalan klo dari arah utara,klo ada yang jualan legen pake kaca mata item nah itu orangnya ..........coba aja minum ,,dijamin memulihkan stamina yang loyo (kalo pas lagi puasa loh) kekekekke
Dikirim pada Senin, 23 April 2007 09:04:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya pantai suwuk,
di pantai suwuk puring,
yang jualan aneka macam minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pd hari minggu dan lebaran tempat ini adalah salah satu obyek wisata yg ramai bahkan sekarang ini tiap hari selalu ramai.yg hobi mancing datang lah kesana dantenang aja masalah minuman dan makanan lengkap disana
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2003 09:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya karang bolong,
di kr bolong buayan,
yang jualan es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau pergi wisata ke kr bolong pasti kalian akan menjupai banyak ini
Dikirim pada Jumat, 25 April 2003 22:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam