Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 44 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

yaxuza bilang,
ada tempat namanya bakso pak jenggot,
di depan BNI Prembun,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...perlu dicoba,,ada beberapa cabang:utara pertigaan jln wadaslintang,pasar pituruh,depan BNI prembun tentunya.pakai mie bihun,baksonya trasa daging sapinya,kuahnya ehm lezat mak nyussss
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 15:04:06 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DEDI bilang,
ada tempat namanya BAKSO 69,
di Jln. Cenderawasih, Tamanwinangun Kebumen,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasakan sensasi baksonya. bakso 69 Pak Jasidi, rasanya enak sekali. Rasa daging sapinya berasa banget, bikin ketagihan. Apalahi, harganya juga murah.
RASA BINTANG LIMA, HARGA KAKI LIMA.
Cobainnnn
Dikirim pada Minggu, 01 September 2013 18:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bobinbobi bilang,
ada tempat namanya bAKSO DAN MIE AYAM PAK KUN,
di Jl arumbinang depan pajak koplak dokar ngetan 100 m
samping radio primafm,
yang jualan Bakso dan mie ayam.
Katanya sih, ...mantap baksonya ..oenakkkk mie yame..wajib dicoba
Dikirim pada Minggu, 02 September 2012 14:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Joko Winarto bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM AZZAM,
di Di Alun-alun Kebumen, tepatnya di Halaman Kopegtel telkom arah Purworejo.,
yang jualan Mie Ayam, Bakso, dan aneka Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam yang enak rasanya. Yang jual sangat islami. Jangan kaget kalau kita beli saat waktu solat, warungnya ditinggal gitu aja, karena pemiliknya solat dulu berjamaah di masjid.
Dikirim pada Senin, 05 Maret 2012 19:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina arena bilang,
ada tempat namanya warung mie ayam pak kun,
di didepan kantor pajak jl arumbinang samping radio fm arah stadion,
yang jualan Mie ayam.
Katanya sih, ...Mie ayam pak kun..sungguh paling berasa banget...ayamnya banyak..mienya kenyal banget ..katanya pengenyalnya lain dari yg lain dari rumput laut jadi anti tuh borax...rasanya aku kasih nilai 10..yakin....pokoke rugi kalo penyuka mie tidak coba mie ayam satu ini....tapi jangan lewat jam 3 sore soale pasti udah habis bukanya mulai jam 9 pagi..katanya artis kaya UYa kuya, The titans, BCL, sama ahmad dani dan krwe pernah mampir kesini..udah lebih dari 2 kali..hebatttt
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 22:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu bilang,
ada tempat namanya warung mie ayam pak kun,
yang jualan Mie ayam.
Katanya sih, ...Mie ayamnya mntp baget..kenyal..ayamnya nendang..bumbunya oke banget...mie paling enak dikebumen
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 21:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teguh/siwir bilang,
ada tempat namanya thengok,
di giwangretno sruweng kebumen,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyaman
Dikirim pada Rabu, 10 November 2010 01:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setya bilang,
ada tempat di warung ndeso brazageni,
Katanya sih, ...tersedia tempe mendo n'mie rebus..di warung deso brazageni...bang acong rasa special harga special dll...pokoke dijamin ra mondo...
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2010 17:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan bilang,
ada tempat namanya Bakso cak masrur di hotel puri laras kebumen,
di Jl. Pemuda 109 Kebumen,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak buat nongkrong,bersih
Dikirim pada Sabtu, 12 Juni 2010 22:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hardjanto bilang,
ada tempat namanya bakso goyang lidah,
di jl. ahmad yani kebumen (wetan tugu lawet),
yang jualan bakso sapi asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...vokoknya top markotop
Dikirim pada Rabu, 14 April 2010 19:04:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam