Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan



fachuy bilang,
ada tempat namanya martabak special bandung,
di Depen masjid al-haad kedawung / samping enta salon dan d depan Smp 7 kebumen,
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya terjangkau dripada martabak yg ada d kebumen. Banyak pilihan rasa ,tempatnya strategis buat yg bru pulang kerja dan jalan", d situ jga menerima pesanan ,,satu lagi yg terpenting yaitu rasanya yg membikin lidahku ketagihan ,,, monggo yg mw mencicipi jajanan kebumen yg satu ini
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2015 22:02:29 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jmoycaw bilang,
ada tempat namanya KnbyWlzaf,
di wnqeXg <a href="http://kucasuvyoepl.com/">kucasuvyoepl</a>, [url=http://txeybsuvryyh.com/]txeybsuvryyh[/url], [link=http://zxuejnbwlpjb.com/]zxuejnbwlpjb[/link], http://ywztdxmrirmc.com/,
yang jualan ScOfWTgRxgQNFhZklu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wnqeXg <a href="http://kucasuvyoepl.com/">kucasuvyoepl</a>, [url=http://txeybsuvryyh.com/]txeybsuvryyh[/url], [link=http://zxuejnbwlpjb.com/]zxuejnbwlpjb[/link], http://ywztdxmrirmc.com/
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 10:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS bilang,
ada tempat namanya MARTABAK TELOR DAN TERANG BULAN,
di Perempatan pasar, sebelah barat pos pulisi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak kalo di kebumen paling enak di perempatan pasar, baratnya TB pojok, cuma harganya malah bro,... paling murah 12,000 aku di surabaya aja masih ada martabak 7000 ama 10.000
Dikirim pada Minggu, 19 Oktober 2008 18:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mallika Aldeia bilang,
ada tempat namanya Martabak Karanganyar,
yang jualan Martabak Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Lokasi penjual martabak enak depan pintu masuk utama Pasar Karangayar Kebumen..cuma satu2nya. Melihat dari rasanya ini termasuk kategori Martabak sayur khas tegal...cm rasane maknyus!!! Wong beli yang harga paling murah saja enak apalgi yang pake daging segala..dijamin rasanya kuno. Bisa minta tanpa msg tetep maknyus.
Dikirim pada Senin, 02 Juni 2008 00:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kah Kaliputih bilang,
ada tempat namanya Krakal Alian,
di Sekitar Pasar Krakal,
Katanya sih, ...Di Kecamatan Alian Desa Krakal ana jenenge tahu krakal
rasanya bung mbaketaket, tahu sumedang lewattt,tahune gede-gede ngangeni,cobain deh
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2007 06:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fachuy bilang,
ada tempat namanya pejagoan (samping enta salon),
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak , pelayananya ramah,yg terpenting rasanya itu loh yg bkin ketagihan
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2015 22:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam