Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan



Q_Nie bilang,
ada tempat namanya lotek si Al,
di Depan rumah braja karangduwur,petanahan,
yang jualan lotek,rujak,bakwan,tahi brontax,kolek,burjo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enake bgt lho,selain tempatnyadeket jalan,biasanya tuy tempat buat nongrong anak sekolah,terutama anak2 MWI karangduwur
jualanya tuy dah lama bgt...sejak daku Masih SD pe sekarang dah gawe,eh masih rame ja tuy tempat
Dikirim pada Senin, 03 November 2008 20:11:49 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Si Anu bilang,
ada tempat namanya Jl. Cendrawasih 98A Kebumen,
di Warung Lotek Bu Siti,
yang jualan Warung Bu Siti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lagi badanan inyong bali kampung. Rasane durung bali kampung kalo belum mampir tempatnya mbah maksum buat ngrasain lotek di warung Bu Siti.
Soal rasa, jangan ditanya... Wah muantab & uenak tenan.

Salam buat peranto di jadebotabek. Selamat ketemuan di warung Bu Siti ya.....
Dikirim pada Kamis, 25 Agustus 2011 17:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya Warung makan pak kun,
di jl arumbinang depan pajak kearah stadion,
yang jualan spesial Pecel.
Katanya sih, ...paling enak nasi pecele pak kun....mantap banget ...rugi kalo ngga di coba...kalo dah jam 1 siang udah habis....makanya jangan lebih dari jam 1
Dikirim pada Senin, 10 Januari 2011 00:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

degita bilang,
ada tempat namanya warung anugrah,
di jl kolonel sugiono 37 kebumen, deket klenteng..,
yang jualan lotek,pecel, gado2,es campur,es buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tenan sejak jaman dulu tuh,,,
poko'e rasane khas,,
yg jual namane mak bibit,,
lebaran pasti rame banget..
dijamin nek gak mampir rugi...
Dikirim pada Senin, 14 September 2009 14:09:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejo bilang,
ada tempat namanya lotek,
di Warung lotek Bu maksum,
Katanya sih, ...Ngomongin lotek.. wah itu makanan faforit bwt aku..
Pokoknya... lotek di tempat bu maksum Jl. Cendrawasih 98a kuwarisan kidul panjer kebumen.. memang uenaak tenaan
kalo mudik ke kebumen aku wajib mampir...
Dikirim pada Senin, 03 Agustus 2009 04:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nina bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM & GADO-GADO BU NUR,
di JL. Pahlawan no.123 Kebumen (sebrang toko Bintang Mas)/timur Rita swalayan,
yang jualan Soto & Gado-gado siram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung makan ini semua makanannya benar2 enak tur murah!!
Kalau kepingin kemepyar & segerrr pesen soto ayam yang puanas + sambelnya yg puedess!
Kalau yang suka sayuran ijo2 bisa pesen Gado-gado siram yang bumbunya medok dan pas untuk menggoyang lidah
Tapi kalau yg maunya makan menu rumahan juga tersedia nasi rames yg rasanya juga nikmat karena menunya tiap hari beda2 !!
Pokoknya kalau pas di Kebumen jangan lupa ajak seluruh keluarga & kenalan pada makan disitu deh, ditanggung kantong tetap aman karena harga sangat terjangkau.
(tapi kasih tau sama ibu warungnya kalau lebaran tutupnya 1hari saja, jadi jangan suka tutup melulu, nanti rezekinya dipathok pitik bu....)
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 19:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam