Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

novie bilang,
ada tempat namanya bakso urat khas suroboyo,
di alun alun karanganyar,
yang jualan baks urat khas suroboyo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak banget,,,tempatnya lesehan,bersih,enak buat nyantai dan yang paling khas dari bakso yang satu ini ada bakso kotaknya,ada sayurannya pokoknya komplit..lezzzzaaaat bgt
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2012 14:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aneka Sari bilang,
ada tempat namanya Pejagoan,
di Jl Ronggowarsito no 52 Pejagoan, Kebumen,
yang jualan Cendol Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cendol Bandung bukan Cendol Biasa,sangat alami dan sangat mantap, tanpa bahan pengawet maupun pewarna dengan santan kental ,bikinh ketagihan terus, Di Kabupaten Kebumen berada di 5 Lokasi ,(samsat kebumen,Dewi Quen,Pasar Gombong, Jl Soka, dan Dekat STIE Putra Bangsa -Pejagoan)Juga bisa menerima pesanan baik kecil maupun besar , atau kalau penasaran telp aja di 081229370233
Dikirim pada Sabtu, 14 Agustus 2010 16:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

luli salim bilang,
ada tempat namanya warung bakmi dan nasi goreng kang amad,
di perempatan mertokondo depan warung kembang 7 rupa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, murah, maknyos, kalo ga pengen ngantri datang habis maghrib, jangan kemalaman.
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 17:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abu syauqi bilang,
ada tempat di Gg Wilis No 9 Kebumen,
yang jualan Singkong Keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lewat jalan sarbini, sebelah barat asrama polisi, sebelah barat pondok pesantren Roudhotul Tolibin ada jalan ke utara. Sekitar 100 meter ada gerobak singkong keju warna dominan kuning.Judulnya SINGKONG KEJU QIT@RO. Mak nyuss.. rasane. Cuma lima ribu kenyang sekeluarga... Cobain deh. BAkal ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 16 Januari 2010 13:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhimas bilang,
ada tempat namanya nasi penggel amad,
di jalan tembana,
yang jualan nasi penggel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi sayur nangka pedes ditambah lauk jerohan sapi iso,babat,dan lain2.rasanya istimewa banget
Dikirim pada Selasa, 05 Januari 2010 21:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prikitiw swid swid waow.. bilang,
ada tempat namanya stadion,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ada pacaran di atas motor...dibawah kolong..di samping pohon..dan lain2
Dikirim pada Sabtu, 28 November 2009 20:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ozan bilang,
ada tempat namanya HOME INDUSTRI,
di jln.cendrawasih,,depan dr.jamiat..tanya ja mas pur,
yang jualan Rica-Rica Mentok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAAAAhhhh...bagi orang kebumen khususnya..msh jarang di kebumen jgn pda ketinggalan,nikmati rica-rica menthok,,GURIH rasanya mantap..yang jelas markotopp...cma 7rb per bungkus.murah buanget,bisa anter jg lho,,pokoknya langsung pesen ja pkoknya g rugi deh.ne contac personnya:081703471008 mas PUR;menerima pesanan hajatan juga lho,,pokokonya klo g nyoba rugi buanget
Dikirim pada Rabu, 04 November 2009 14:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yularso bilang,
ada tempat namanya pasar weton dan pasar kedaleman puring kebumen,
di jatimalang klirong kebumen,
yang jualan tahu kopong dan tahu basah.
Katanya sih, ...saya ucapkan terima kasih kepada semua konsumen dan pembeli dari produk tahu yang kami buat.terus terang dalam menembus pasar,kami sangat mengutamakan mutu dan kwalitas agar produk tahu kami benar2 terjamin dan masuk kategori makanan sehat.Memang dari segi ketahan lamaan atau keawetan produk tahu tsb kami akui,paling paling cuma tahan 2 hari,karena dalam proses pembuatan kami sama sekali tidak membubuhi bahan pengawet.
Dikirim pada Selasa, 18 Agustus 2009 00:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shinta bilang,
ada tempat namanya TAHU PONG mas yularso,
di pasar weton dan pasar kedaleman kec puring,
yang jualan TAHU PONG & TAHU KUNING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jualan namanya mas yularso, jualan tahu pong sama tahu kuning, terkenal dg tahu jatimalang coz tahunya produksi jatimalang kec klirong, sentra industri tahu terbesar di kebumen yg tahunya terkenal plg enak di kebumen. meski mas yularso jual tahu pong & tahu kuning tp yg paling enak menurutku tahu pong nya, gurih + uenak bgt, apalagi kalo dikletus pake cabe rawit ijo, wuih mak nyus, katanya msh cabangnya tahu gurih bu lamun yg di pasar puring
Dikirim pada Senin, 17 Agustus 2009 23:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ziema bilang,
ada tempat namanya tahu gurih 'bu lamun',
di pasar puring, pasar gamblok tanjungsari, pasar kritig,
yang jualan tahu kuning (tahu teles), tahu pong (tahu garing), tahu putih dan tahu panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku kalo ke pasar puring pasti beli tahu ini, yang jualan ibu2 namanya bu lamun, tahu gurihnya bu lamun biasanya dikenal dg tahu jatimalang soale yg jualan berasal dari jatimalang kec klirong, katanya disana byk banget yang produksi tahu seperti ini, yg jualan di pasar puring sebenernya jg byk tp aku lebih suka beli di bu lamun soalnya lebih gurih dan ga pake pengawet. ktnya beliau jg jualan di psr gamblok & psr kritig,di puring cm selasa & jumat
Dikirim pada Jumat, 31 Juli 2009 19:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam