Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan



emi bilang,
ada tempat namanya warung makan pak kun,
di jl arungbinang 11 kebumen depan kantor pajak pratama/samping radio mas fm atau radio prima fm kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudegeeee...enakkk bangettt gak kalah sama jogjaaaaa..pokoke wajibb di coba nang nggone warung makan pak kun kebumen
Dikirim pada Selasa, 24 Agustus 2010 15:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya warung pak kun,
di jl arung binang samping radio fm,depan pajak,
Katanya sih, ...gudege enakkke polll...kaya di jogja...coba aja
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2010 13:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratih bilang,
ada tempat namanya Gudeg Jatinegara, Gombong,
di Alamat pastine lali. Kalo udah sampe di gombong, tanya aja daerah jatinegara, adanya disebelah kanan jalan, sebelum jembatan kecil. Pokok'e pinggire sawah.,
yang jualan Gudeg lengkap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil banget, ngga ada judule. Parkir mobile yo sempit. Tapi makannya, TOP. Nasi gudeg lengkap dengan ayam opor dan sambel kreceknya bisa diganti dengan bubur lho.
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 19:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam