Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan



cupcup bilang,
ada tempat namanya bakso andi,
di tamanwinangun,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih baksonya lumayan enak dari pada tidk ada, apalagi kalo gratis aku sih belum pernah coba,,,,,,,he,,,he
Dikirim pada Rabu, 08 Pebruari 2012 19:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

odix bilang,
ada tempat di alun alun karangayar,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dijamin baksonya maknyuz
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2012 13:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedi bilang,
ada tempat namanya siomay bandung 'teh salsa',
di pusat jajan kebumen,jl sutoyo,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...benar2 bukan siomay biasa,soalnya ada siomay keju,siomay bakso,siomay sosis dll dan siomay originalnya bener2 pake tenggiri asli ueenaaak tenan..eh iya yg bkn beda siomaynya pake kulit pangsit lo pokoke mantep
Dikirim pada Minggu, 04 September 2011 16:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muji wahyuni bilang,
ada tempat namanya Warung baso yanto cp kutowinangun kebumen,
di Kutowinangun,
yang jualan Baso. Es campur buah..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku tuh ga percaya waktu bayar. Emang baso enak gini kok murah banget. Padahal klu di jkt plng tidak 2kali lipat harganya. Ga percaya coba aja deh...
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 08:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanto bilang,
ada tempat namanya Warung baso yanto cp kutowinangun,
di Jln raya 106 kutowinangun kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah.. Basonya gede2 trus rasa dagingnya berasa banget. Murah lagi.
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 08:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya bakso,
di Jl Let.Jen Suprapto kulon stamplat kol,
yang jualan BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak sih,.... aku sering makan disana sama istri saya. apa lagi waktu istriku nyidam,
Dikirim pada Selasa, 26 September 2006 07:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam