Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jombang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jombang | Kembali ke depan



Pram bilang,
ada tempat namanya Bakso Dhimas (Mas Budi),
di Jl. Prof M. Yamin (dekat palang kereta api)setelah stasiun,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cita rasa bakso dhimas alias bakso mas budi ini benar2 unik dan berbeda...ciri khas dari bakso mas budi ini adalah siomaynya yg dibungkus lembaran kubis, dengan harga cuma 4000 rupiah tiap mangkoknya plus ditemani es campur yg nikmat disantap di siang hari..bakso mas budi ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore itupun jika masih ada karena peminat bakso mas budi ini tiap harinya sangat ramai..patut dicoba nih
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2012 02:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devy bilang,
ada tempat namanya Baso Nikmat,
di Jl. RE Martadinata ,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan di Bakso Nikmat paling weeenagh!......baksonya ada 3 macem, ada halus, kasar dan jumbo. Gw sih lebih suka yang bakso kasarnya, rasanya seruuuu....ada pangsit rebus dan goreng juga, rasanya dijamin nagih lagi dan lagi. Kuahnya juga sedeeep banget....harganya murah lo,...sekitara 4 sampe 6 ribu aja. Sok deh mampir ke Bakso Nikmat, letaknya di kiri jalan depan Klenteng Jombang, sekitar 2 ato tiga rumah sebelum Gang Jagalan.
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 16:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didik bilang,
ada tempat namanya mie ayam"krenyeng",
di pos dllaj tmnl kepuhsari yg sblh utara masuk lg ke utara 100m,
yang jualan mie ayam & esdegan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya terasa di lidah..mak krenyeng.. yg plg enak adlh suasananya di tgh2 sawah..mak semriwing gitu lho..coba deh!!!
Dikirim pada Selasa, 18 Mei 2010 03:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fatih bilang,
ada tempat namanya Smanggi,
di deket kebon rojo,
yang jualan ayam bakar, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualan cwi mie setiap sabtu minggu, menu yang paling aku tungguin. Cwie mienya enak, paling suka makan cwi mie bakso.
taburan ayamnya gurih, kuahnya lumayan.
Dikirim pada Selasa, 19 Januari 2010 15:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erwin Hidayat bilang,
ada tempat namanya Bakso Mama RE Martadinata Jombang,
di Jl. RE Martadinata Jombang (dekat Klenteng),
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebetulnya ada banyak bakso Mama di Jombang, cuman kok ya rasanya beda-beda....Nah salah satu yang paling enak ya bakso Mama yang di sini. Bakso/pentolnya nendang abis...kuahnya rasanya pas (tidak terlalu banyak penyedap)....singkatnya cihui lah...silakan langsung meluncur saja....ancar2nya dah jelas kan ? Dekat Klenteng, kalau dari arah pasar, ada di sebelah kiri jalan setelah belokan Klenteng Jombang kira 100m...
Dikirim pada Minggu, 04 Oktober 2009 13:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

norman bilang,
ada tempat namanya bakso opo jare,
di Ds keplaksari dkt usmani,
yang jualan bakso biasa, sedang, jumbo, super jumbo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya nikmat jl kh romli tamim ds keplaksari peterongan ada jalan paving ke usmani tepat dipertigaan harga bakso sedang 5000, jumbo12000, super jumbo 24000 per porsi buka jam 11 siang- jam 17sore silahkan coba. Menurutku lezat, tempatnya lesehan menghadap barat
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2014 21:07:23 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jombang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam