Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Jepara
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jepara | Kembali ke depan



martha indriani bilang,
ada tempat namanya ikan bakar 'bu gipah',
di pantai bandengan,jepara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan segar dari laut,pilih yg jenis ikan patikoli.sambelnya maknyuss! Tempat di tepi pantai,dgn hamparan pasir putih..bikin suasana tmbah oke!!
Dikirim pada Rabu, 01 Juli 2009 02:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Bu Dju,
di Desa Pungkruk, Jepara,
yang jualan Semua Ikan Bakar & Kepiting.
Katanya sih, ...Kepiting Bumbu kacangnya, di Indonesia ndak ada yg niru deh... Pesen dulu, daripada sampe tempat gak kebagian... Tempatnya deket ama pantai jepara... So, kepenak buanget tuh...
Sate Cumi-nya juga gak ada yg ngembarin wes...
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2007 00:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Atik bilang,
ada tempat namanya Pondok Ikan Bakar,
di Pantai Pungkruk Jepara, kompleks pantai bandengan, Jl. Mlonggo Jepara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik banget, berbentuk pondok-pondok, banyak pilihan baik tempat (pondok) maupun menu masakan. Jenis sea food lebih banyak dari warung yang ada di pinggir-pinggir jalan yang pernah saya temui. Kalau warung sea food pinggir jalan hanya seputar, cumi, udang, kepiting, ika air tawar, kalau di sini lebih beraneka ragam ikan laut yang bisa dikonsumsi. Saya paling suka ikan kerapu yang ukuran besar. 1 kilo kira-kira dapat 3 ekor. Sambil makan kita bisa memandang lepas ke arah pantai di mana air terlihat berkilau-kilauan ditempa mentari dan merasakan semilir angin pantai. Terlebih lagi harganya yang termasuk murah, bahkan dari warung sea food pinggir jalan karena pondok-pondok itu langsung ambil ikan dari nelayan. Dengan membeli ikan itu, kita sudah mendapat bonus lalapan, sambal kecap merica & sambal terasi dengan jumlah lebih dari cukup. Tidak seperti di pemancingan pada umumnya di mana kita juga harus membayar lalapan & bahkan sambal yang harusnya menjadi pelengkap. Jangan sampai anda menyesal ya kalo melewatkan tempat ini ketika anda mampir ke jepara...
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2007 15:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jepara | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam