Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ADE RIZKI PRANOVA bilang,
ada tempat namanya dekat pasar sabtuan,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto di sana sangat enak apalagi di dalam soto dikasih nasi harganya pun hanya Rp.6000
Dikirim pada Sabtu, 24 Maret 2012 23:03:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paulus bilang,
ada tempat namanya soto lamongan uuenak tenan,
di jalan dharmawangsa deket stasiun rambi,
yang jualan soto daging,ayam,babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto paling enak di jember.....cobain aja...
Dikirim pada Minggu, 19 Juni 2011 02:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

http://www.mirorishop.com bilang,
ada tempat namanya Pujasera SMP 2 Yang Belakang,
yang jualan Sop Pare.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa SOP PARE-nya asyik banget. Isinya pare, teri, jamur kancing, dan wortel. Tapi gak ada rasa amisnya teri, dan gak ada rasa pahitnya pare. Suegerrr puoll. Setahuku baru pertama ada di Jember. Ada lagi menunya yang keren : AYAM LADA HITAM. Mantapppp... Aku lupa nama depotnya.. RA atau AR atau apa gitu.. Dinamain nama owner-nya. Aku taunya yang cewek namanya AJENG. Coba dan rasakan bedanya...
Dikirim pada Minggu, 30 Januari 2011 02:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achie_boo bilang,
ada tempat namanya soto pak lan,
di dekat bukit permai lampu merah sebelah gang...,
yang jualan soto ayam n bakso.
Katanya sih, ...ehm soto ayamna mantap..pas bumbunya....murah harganya..pa lage gorengannya mantap tinggal pesen aj bakso or soto or soto bakso(soto diberi pentol) ayo serbuuuuuuuuuuuuuuu
Dikirim pada Minggu, 07 November 2010 16:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MartHa bilang,
ada tempat namanya soto madura,
di Jl. raya rambipuji,
yang jualan soto ayam.
Katanya sih, ...Wuiiihhh,mulax nich aq klo makan soto tu 1/2 porsi tpi klo yang ini 1 porsi q habisin. sedep banget rempahx tu kerasa n tomat x tu banyak banget yang bikin tambah mak nyoozzzz!!1
Dikirim pada Minggu, 29 Agustus 2010 21:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ling ling bilang,
ada tempat namanya Soto Bakar Batok,
di kh.Siddiq 9 perempatan pasar tanjung belok kiri 50 meteran lah,
yang jualan soto ayam,daging,ceker,tahu gimbal yg bisa puedesss,tongseng,lalapan,gudeg,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meskipun baru,makanan disana tergolong beda ma makanan yang udah ada,unik cz makannya pake batok....yang punya selera kudu coba..cz agak lain dri makanan di jawa timur...siip dah....tantangan bagi q tuk hunting makanan yg beda2 di jember
Dikirim pada Jumat, 16 Juli 2010 22:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sea_fortune bilang,
ada tempat namanya Soto Mangli,
di Perempatan Mangli,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya dikaki lima klo dr Jember perempatan Mangli belok kiri arah Ajung 50 meter dr traffic light. Rasanya..............hemmmmmmmmmmm yummmy
Sayangnya tempatnya dipinggir jalan raya, dan cepat abis buka jam 17.30. Jam 20.00 tinggal kenangan da tutup man... Soal harga murah meriah deh
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 00:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oning bilang,
ada tempat namanya Soto Gang Dahlok,
di Dari Jl Raya Sultan Agung belok ke gang Dahlok, di mulut gang sebelah kiri jalan. Gangnya cukup besar, mobil bisa keluar tapi tidak bisa masuk, karena satu arah.,
yang jualan Soto ayam saja.
Katanya sih, ...Biasanya aku pesan soto ayam, mentok tidak pakai suun, bawang goreng, minyak. Rasanya enak seger. Dari Toko Sport Menang kira2 50-100 meter, satu arah.
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 11:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizka bilang,
ada tempat namanya soto H. Syukri,
di Jl.Kalimantan Raya,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya siiiiiiiiiiiiippppppppp
Dikirim pada Sabtu, 27 Oktober 2007 17:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala bilang,
ada tempat namanya Soto ayam,
di Depan SMA 1 Jember,
yang jualan Soto,gado2,es degan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayamnya rasa bumbunya tipis tapi enak buageettt. Yang jual orangnya gendut. Buat alumni sma1, soto nih legendaris deh. Tempat nongkrong plus bolos juga ha ha ha
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 18:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam