Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan



elly bilang,
ada tempat namanya warung nasi campur,
di pertigaan slateng,
yang jualan aneka masakan lezat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mw makan murah,enak,bergizi...datang aja ke warung lek mi bu sipul...makanannya enak murah...suasana pedesaan terasa kental banget disana..
Dikirim pada Sabtu, 04 Agustus 2012 16:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuli bilang,
ada tempat namanya warung simpang tiga,
di jl bedadung jalur menuju kampus dari alunalun,
yang jualan lalapan ayam kampung soto nasi pecel nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi ampurnya enak harga standar dan jus buahnya seger gula asli
Dikirim pada Selasa, 04 Oktober 2011 02:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya warung nasi jagung,
di pasar jenggawah,
yang jualan Nasi jagung/ nasi campur.
Katanya sih, ...simple, uenak, lengkap.
ada dendeng ragi, ayam penyet, pecel, dll.
Dikirim pada Minggu, 06 September 2009 01:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosy bilang,
ada tempat namanya Depot JAWA TIMUR,
di Kalo dak salah Jalan Trunojoyo....
maklum dak hafal jalan, tapi tanya tukang becak aja pasti tau.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau makan nasi campur, aku sih tetep pilih tempat ini, TOP banget...
jadi pingin pulang ke Jember aja... kangen ama nasi campur...

Pokok'e kalo para pengunjung Jember tidak cobain yang satu ini... yah.. dakpp sih...
cuma kurang lengkap aja...
Dikirim pada Rabu, 20 September 2006 17:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arif bilang,
ada tempat namanya Kantin SMUDa,
di SMU 2 JL. Jawa,
yang jualan Nasi campur, Bakso, Soto dan Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik banget, enak puol harganya murah. yang palin Asyik bisa buat mojok berdua pas bolos jam sekolah...pengen banget deh Sekolah lagi di SMUDa
Dikirim pada Rabu, 12 Juli 2006 15:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amadea bilang,
ada tempat namanya kantin smuk paulus,
di jl trunojoyo,
yang jualan bakmoy tante.. nasi campur nasi sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tante!! salut!! enak banget. bahkan abis gw lulus dr situ pun gw masih suka ke sana sekedar kangen sama makanannya. hahaha.. tp sembunyi2 takut ketauan mantan guru2. malu. hahaha. tapi aseli topppppppppppppp
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2003 12:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam