Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan



conk iyan bilang,
ada tempat namanya Oesman Es Buah Rumput Laut,
di Jl. Gajah Mada (Depan Pesarean/Makam KH. Muhammad Shiddiq Condro Kaliwates Jember),
yang jualan eS Buah Rumput laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es buahnya mantap bro...Super lengkap ada susunya lagi, ditambah rumput laut yang berkhasiat dan yg terpenting semuanya asli tidak pakai pemanis buatan shg AMAN untuk KESEHATAN...apalgi klu pas cuaca panas...MANTAP hanya Rp. 3.000,- atau sesuai permintaan. (depan Pesarean/Makam KH. Muhammad Shiddiq Condro kaliwates Jember)
Dikirim pada Senin, 25 April 2011 01:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MEME EVELYN bilang,
ada tempat namanya KAOS NYA JEMBER KAMIL ALLATIEF,
di JEMBER,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DARI LUMAJANG, SUDAH KAMI HUB 081336342999 DAN 082143342999. BELIAU LANGSUNG ANGKAT. DISANA PAKAIANNYA RAPI, TINGGAL BAWA. YA JELAS SUDAH TRANSFER
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 14:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rully is in the house bilang,
ada tempat namanya Waroenk soesoe rully,
di Pujasera Pb Sudirman,
yang jualan Minuman serba susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak GiLA
Dikirim pada Rabu, 14 Oktober 2009 06:10:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edhy bilang,
ada tempat namanya Es Onyen cak isrok,
di Di daerah terminal Tawang Alun di dpn kantor LORENA,
yang jualan ES.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es nya mantep banget dan terasa segar...pokok'e mantap bener
Dikirim pada Rabu, 13 Mei 2009 20:05:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ley_lee bilang,
ada tempat namanya jl. kalimantan deket ma doble way, mo ke kampus,
di jl. kalimantan deket Ged. Soetardjo. deretan situ deh pokoknya,
yang jualan es buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es buah yang dijual isinya buanyak banget......
enak, pas banget buat yang lagi haus, pa lagi tempatnya di kampus malah tambah asik buat nongkrong bareng ma temen2, harganya berkisar 2000Rb pas aku SMP tahun 2003. tapi mungkin sekarang udah naek jadi 3500Rb
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 18:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

damayanti bilang,
ada tempat namanya juice 89,
di Jl.Kalimantan sebelah kiri Soto Ayam H.Sukri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...juice jambunya kuentel banget begitu juga alpukatnya apalagi duriannya suuueger tenan, harganya antara 3000 - 5000 pokoknya gak rugi gitu loh
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 19:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala bilang,
ada tempat namanya Es teler Rahayu,
di depan mesjid al-huda,
yang jualan es teler,rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau nyari yang sueegger suueeggeeerr, disini tempatnya. Satu-satunya tempat di jember yang es telernya ueennaak tenan. Gak ada 2 nya deeh...
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 18:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Achmad Rizal bilang,
ada tempat namanya Es degan Lampu Merah Mastrip,
di Lampu merah, pertigaan Mastrip, PB Sudirma, Seruji
Nyebrang rel KA,
yang jualan Es degan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es degannya enak.. Saku mulai beli sejak SD tahun 1985-an dari yang segelas cuma 100 rupiah, setengah gelas 50 perak..

Gulanya asli, degannya halus karena emang muda..
cuma warung nya jelek dari dulu tetep dari bambu, bukaan, buka pagi sampai sore thok..
Dikirim pada Senin, 16 April 2007 14:04:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam