Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

end bilang,
ada tempat namanya mie apong,
di di dekat matahari plaza ato di dekat perum gebang,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enaaak pool
Dikirim pada Kamis, 18 Pebruari 2010 14:02:42 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rhizal bilang,
ada tempat namanya Warung Mie Ayam Wonogiri,
di Jaln Sumatera dpan Warung Kedai Ngopi Jember,
yang jualan Mie Ayam.
Katanya sih, ...1 kata Enaaak!!!
Dikirim pada Rabu, 17 April 2013 20:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi bilang,
ada tempat namanya bakmi gila,
di jalan karimata no 60 (depan universitas muhammadiyah jember),
yang jualan aneka mie, nasi goreng, bakso dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah bagi pecinta aneka mie layak datang kesini. menunya banyak bgt, apalagi bagi yg doyan pedas ada menu yang pedasnya bener2 bikin gila. tempatnya jg nyaman parkirnya luas, ada wifiinya lagi. pasti deh ketagihan...
Dikirim pada Selasa, 17 Juli 2012 21:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudho bilang,
ada tempat namanya BAKWAN ENGGAL,
di Jalan Jawa no.13A depan SMA 2,
yang jualan bakwan campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gorengan yg uenaaak,kuahnya bening,pentolnya asli daging sapi tanpa boraks tanpa pengawet,pentol kasarnya maknyuuuus,siomay basahnya mantaaap harga bersahabat 100% HALAL.yg jelas bakwan campur paling uenaaak di jember.cabangnya banyak ada juga armada kelilingnya pake motor. silahkan dicoba
Dikirim pada Sabtu, 10 Maret 2012 02:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deddy bilang,
ada tempat namanya bakzho cinta,
di Jl. Gajah Mada 169 Jember,
yang jualan bakso dan es juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya bakzho cinta,
di bakzho cinta namanya.
pentol berbentuk love rasanya nikmat dan enak
apalagi kuahnya top markotop
tempatnya juga romantis, Bersih dan Nyaman
hanya satu kata yang bisa kukatakan
COBALAH MAKA KAMU AKAN TAHU.....!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 24 Pebruari 2011 19:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lilyan winata bilang,
ada tempat namanya JEMBER PAK KAMIL SERAGAM,
di JAWATIMUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...terasa LAMA TIdak kesitu,bikin rindu, hp 081336342999 tanya lagi ada ditempat toserbanya ? eh... pegawainya langsung ok. ya borong seragam siswa siswi sekolah. kaerna sudah pesan dan via ATM, ya langsung sdh dibungkus tas eksklusiv
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 14:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferri indra bilang,
ada tempat namanya warung bu ati,
di jalan kaca piring I gebang jember,
yang jualan bakso urat sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksone uenak tenan pentole gede kasar urate kenyal cokotane pokoke mak nyus.....friend
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2010 18:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martha bilang,
ada tempat namanya bakso & mie ayam solo,
di Mangli,
yang jualan bakso & mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namax Bakso & Mie ayam Solo, Lokasix di perempatan lampu merah MANGLI. mULanya cuma 1 tempat tapi sekarang dah buka cabang lagi ttpi tetep deket lampu merah Mangli, Mie ayam bakso x enak banget bumbux mantebbbb.....
Rugi deh lok ga' xbain!!!!
Dikirim pada Sabtu, 17 April 2010 16:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bundaVeo bilang,
ada tempat namanya warung bakso Pak Sobek,
di tepatNy dJalan Halmahera. .kalo plg k jbr pasti mampir ktmpt i2 dh. .bksoNy enak. .lengkap isiny. .MurMer pula,
yang jualan bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokokNy enak. .lengkap gorenganNy. .dr siomay bsh n kering. .pentol kasar. .pentol goreng. .tahu bsh n kering. .mini lumpia tumplek dadi siji
Dikirim pada Sabtu, 21 November 2009 18:11:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

niken bilang,
ada tempat namanya bakso barokah kalisat,
di pertigaan kalisat dekat pasar sapi (pasarnya buka tiap hari rabu),gerobak baksonya warna ijo.sekarang jualnya gandeng sama tukang cukur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah.mulai dari pentol kecil sampe pentol besar tanpa gorengan dan tahu.harga 3000-5000 tapi puas banget!!!!
Dikirim pada Jumat, 13 November 2009 23:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam