Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan



goche bilang,
ada tempat namanya SoeSoeRoelly,
di Pujasera Sumbersari,
yang jualan Macem2 susu, dan ada kombinasi susu sama kopi. kopinya bisa milih ada robusta, toraja, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya oke, lebih tenang dari susu roelly yang di pujasera pb sudirman. buat pecinta kopi, boleh tuh kopinya di match2in sama susu.nggak bakal nyesel. jos!
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2014 00:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alexander F.W. bilang,
ada tempat namanya BMW,
di Jalan K.H.Shidiq. Pakai branding rokok hijau.,
yang jualan Gorengan,sate usus,indomie goreng,aneka minuman, kopi, teh, susu soda, banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Beuh, tempat tongkrongan yang satu ini, mantebz banget. Buka 24 jam nonstop(kecuali bulan Puasa), masuk daftar tempat favorit orang2 PERCASI Jember, ada TV yang cukup gedhe(bola, MotoGP, dll), meja dengan enam papan catur dan pewaktu resmi, bisa dibilang lengkap. Dijamin gag nyesel berkunjung ke tempat yang satu ini. Istilah nama BMW sendiri sebenernya dari 'Betah Melek Wengi' alias betah melek malam hari. Nah lo... Buruan meluncur deh... Dijamin puas.
Dikirim pada Selasa, 09 Agustus 2011 17:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rully muanissss bilang,
ada tempat namanya Waroenk soesoe RUlly,
di Pujasera Pb sudirman deket smp 2,
yang jualan Minuman serba susu yg YUMMY n aneka roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Out door yg nyuantai.. Mau teriak2 jg g papa. Nongkrong sampek jam 5 pagi? Its ok..
Dikirim pada Senin, 19 Oktober 2009 11:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jember sekarang mulai banyak kafe 2 contohnya CAPO,BALI BLANK,ASRI,WARUNG PRENK,104 COFFE SHOP,JAWA ASRI,GANESHA,LANDRO dan lain2 yang gak bisa aku sebutin atu2
Dikirim pada Selasa, 01 Pebruari 2005 00:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MA'AF NUMPANG LEWAT, M45R15O yang mencari temen lamanya bilang,
ada tempat namanya apapun,
di manapun,
Katanya sih, ...Anak2, adik2, temen2 di Jember atau dimanapun, yang dapat membaca postingku ini, barangkali diantara kalian ada yang tahu tentang seseorang yang bernama Kusprihastuti,.........

- yang di tahun '60an pernah sekolah di SMA Negeri 1 Purworejo Jateng, kemudian pindah sekolah ke Jember.
- yang dulu diwaktu SMA lebih dikenal dengan nama Ninuk
- yang dulu bapaknya menjadi Ka. Kehutanan di Purworejo
- yang dulu sering jalan kaki bareng aku dari pojok alun2 Purworejo ke sekolah (dia adik kelasku)

........Semoga Allah SWT masih memberinya kesehatan dan kemuliaan......(di usia senja ini, terimalah salamku)

Kutunggu komentar kalian di situs ini!

Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2004 05:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam