Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan



antok bilang,
ada tempat namanya Kedai Bebek Mbegor,
di Jl. Karimata Jember,
yang jualan Bebek dan ayam goreng.
Katanya sih, ...Ada lagi yang baru ikutan ramaikan kuliner di Jember. Udah nyobain Kedai Bebek Mbegor belum ? Pas abis kuliah mau pulang ke rumah, aku lewat Jl. Karimata. Ada warung baru nih..Bebek Mbegor…Mumpung laper, aku coba, ternyata rasanya mak nyooossss deh. mantep bener. Rasa rempahnya terasa bener sampe ke tulang bebeknya. Kremus kremus…empuk banget. Harganya pas… malah bisa dibilang murah ngeliat ukuran bebeknya.
Dikirim pada Jumat, 11 April 2014 21:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

goche bilang,
ada tempat namanya BEBEK MADURA ABAH FAROUQ,
di Jl. karimata, keliatan kok bannernya gede.,
yang jualan bebek goreng, sambelnya bisa request yg biasa, sedeng, ato pedes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya enak banget, pedesnya mantep, seger pula soalnya di sediain mangga muda juga. mau dicampur di sambelnya silahkan, mau nggak silahkan. bikin ngiler dan ketagihan. harganya 15 ribu udah dapet nasi sama bebek dan lalapannya.
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2014 00:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fadelis bilang,
ada tempat namanya bebek bungur,
di jl. bungur jember,
yang jualan lalapqn bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa bebeknya enak banget. dagingnya empuk gituuuuu.
sambelnya apalagi, mantaaaap beuutttt.....
Dikirim pada Minggu, 15 Desember 2013 17:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya bebek goreng H Slamet,
di Jln Karimata depan unmuh Jember,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu andalan disini bebek goreng coz dagingnya lunak dan gurih bgt trus ditambak sambel korek yang lumayan pedas n gurih...pokoknya dijamin mak nyussss n bigin ketagihan
Dikirim pada Jumat, 08 Maret 2013 06:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paulus bilang,
ada tempat namanya bebek babel bangka belitung,
di new pujasera hayam wuruk,
yang jualan ayam bebek burung dara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...empuk garing sedep.....
Dikirim pada Minggu, 19 Juni 2011 02:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abas bilang,
ada tempat namanya Enthok Goreng,
di Jl Sumatra 29 Jember,
yang jualan Enthok Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kuliner yang unik di Jember .... soalnya jarang ada yang jual menu Enthok .... sambal cukup terasa pedasnya... selain enthok juga di jual aneka lalapan... untuk teman2 yang mampir ke jember boleh di coba neh... soalnya jarang2 ada yang jual menu enthok...
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 17:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudho bilang,
ada tempat namanya bebek goreng 88,
di Jalan karimata no 88,
yang jualan lalapan bebek goreng dan lalapan burung puyuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya semua enaaaak suasananya juga nyaman
Dikirim pada Jumat, 25 Pebruari 2011 20:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jarjid bilang,
ada tempat namanya Lalapan KANG Roni,
di Jl.Ciliwung pas tikungan depan Gereja Balakeselamatan,
yang jualan Pecek Bebek,Ayam & Lele.
Katanya sih, ...tempatnya ada di KQ5 dalamnya Sempit (tenda) tp diluar yang beratap langit cukup luas.Orangnya pendek tp ramah. Bebeknya empuk n gurih sambalnya maaantap !! Tp Kl mau sambal dg cabai 5 bilang aja 4 cabai krn akangnya suka nambah2in.
Dikirim pada Kamis, 13 Mei 2010 20:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angie bilang,
ada tempat namanya Bebek surabaya,
di Depan indomaret kebonsari dan Gor Jember,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bgt..sambelx...wuihhhhhhhh...mantab jaya!
Dikirim pada Kamis, 14 Januari 2010 22:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prabowo bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG VALENTINE,
di JL. MASTRIP 48 JEMBER (DEPAN APOTIK UKUWAH/SAMPING RENTAL LANGITAN),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat temen-temen yang lg mudik ke jember, gue rekomendasiin buat elo semua musti mampir ke "WARUNG BEBEK VALENTINE" , lokasinya tuh di JL. MASTRIP 48 JEMBER (DEPAN APOTIK UKUWAH/SAMPING RENTAL LANGITAN), menu andalannya BEBEK SAMBAL HIJAU, udah deh bikin elo ngileeerrr dah...tapi buat yang punya sakit maag gak gue saranin soalnya pedesnya itu lho....bener2x MAK NYOSSS. Btw kata temen2x sekarang ada tambahan bebek panggangnya, jadi gak sabar pengen nyobain nih...JEMBER, I'm coming!!!!!
Dikirim pada Rabu, 02 September 2009 19:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam