Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ria wahyuni bilang,
ada tempat namanya Tahu telor 'bu eko',
di di pujasera Hayam Wuruk,
yang jualan rujak,tahu telor.
Katanya sih, ...rasanya muantabbb...
bumbunya kerasa...
porsinya mantab jg...
menu favoritnya tahu telor...
warga jember rugi kalo g pernah mkn tahu telor bu eko...
Dikirim pada Rabu, 14 September 2011 17:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

http://www.mirorishop.com bilang,
ada tempat namanya Rujak Perin,
di Di gudang PTP 27 patrang dekat pertigaan traffic light kampus,
yang jualan rujak manis/petis, rujak gobet petis/manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak gobet petis-nya mantap banget. Murah pula. Aku bahkan sampai pernah bawa ke Lumajang dan Malang untuk oleh-oleh teman-temanku.
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 21:12:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chie boo bilang,
ada tempat namanya rujak smp i jember,
Katanya sih, ...rujakna mantap poullllll petisna g naggung2 orge waduh mantap wes
Dikirim pada Sabtu, 19 Juni 2010 01:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MIKO bilang,
ada tempat namanya BURAMI,
di GLADAK KEMBAR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RUJAK MADURA MEMANG ENAK.BUKA JAM 5 SORE-10 MALAM.
Dikirim pada Selasa, 01 Desember 2009 12:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas'ud febriansyah bilang,
ada tempat namanya rujak cingur burami,
di letjen soeprapto (GLADAK KEMBAR),,
Katanya sih, ...rujak cingur burami emang uenak pooool
dijamin halal & harga terjangkau ...lha....
cepat segera mampir & nikmati makananya
kalo teman sendiri ada discount special lha....
Dikirim pada Rabu, 25 November 2009 03:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas'ud febriansyah bilang,
ada tempat namanya rujak cingur burami,
di letjen soeprapto (GLADAK KEMBAR),
Katanya sih, ...mas'ud febriansyah bilang,
ada tempat namanya rujak cingur burami,
di letjen soeprapto (GLADAK KEMBAR),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih rujak rasanya memang luar biasa howcek kalo ke jember aku pasti ke sana.di surabaya gak nemuin yang kayak gini.
Dikirim pada Rabu, 25 November 2009 03:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas'ud febriansyah bilang,
ada tempat namanya rujak cingur burami,
di letjen soeprapto (GLADAK KEMBAR),
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Nih rujak rasanya memang luar biasa howcek kalo ke jember aku pasti ke sana.di surabaya gak nemuin yang kayak gini.
Dikirim pada Rabu, 25 November 2009 02:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya BU JUANA,
di Jl. Dr.soetomo ,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya warga Jember yang udah hampir 10 tahun meninggalkan jember masih terbayang dengan rujak madura yang saya rasa tidak ada yang lebih nikmat dengan rujak madura bu juana yang lain adalah bumbunya pakai kacang yang di sangrai jadi bisa putih kalau beli disana siap-siap aja untuk antri petisnya yang jelas lain dulu jaman saya nama jalannya terkenal dengan nama jalan melati dekat SD Jember Kidul ( Kapuran )
Dikirim pada Rabu, 12 Agustus 2009 03:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggun bilang,
ada tempat namanya rujak cingur rahayu,
di di deket masjid al huda,
yang jualan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, kalo rujak yg satu ini emang ga ada yg nandingin..
uda lama banget dr jaman bokap gw...
rujaknya mantep, bumbunya berasa banget, apalagi petisnya, hmmm,,,nyummy,,,,
selain rujak , tempat ini jg terkenal banget ama es telernya, terkenal banget lho....
coba aja, bakal ketagihan deh..
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2009 03:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riska bilang,
ada tempat namanya Rujak *lupa*,
yang jualan aneka rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lupa nama penjualnya. Yang jelas yang jual mbok2, dia jualan di depan rumahnya, di gang gang kecil di deket pertigaan stasiun sukowono. Rujaknya enak banget. Ada rujak cingur sama rujak yang dikasi parutan singkon (lupa namanya). Rasanya enak banget, dan rujak cingurnya beda sama rujak cingur surabaya. Lebih enak siy kalo menurut gue, soalnya petis itemnya ga terlalu banyak. Yummy..
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 12:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam