Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Ridho bilang,
ada tempat namanya RM. FITROH,
di Jl.Raya Jatinangor No.193 Sebrang Puskesmas Jatinangar,
yang jualan Nasi dan teman - temannya.. Warung Nasi Sunda,Padang apapun ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih, Enak, halal, Murah.. b^^d pokonya mah..
Dikirim pada Rabu, 01 Juni 2011 00:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edpra83 bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Do'a Ibu 3,
di Jl. Ciseke Beasr ,
yang jualan Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Goreng, dan Lontong Kari Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Muarah and pelayanan cepat dan ramah...dijamin
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2010 22:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kimmy bilang,
ada tempat namanya BKI pengkolan sayang,
di depan pos polisi pertigaan sayang,
Katanya sih, ...wah kalau tempat yang satu ini, juara lah !!
tempatnya sederhana kaya warung BKI biasa yang menyediakan kopi, indomie dll
yang bikin beda, suasana di dalamnya pas banget buat obrolan2 khas warung kopi... sederhana tapi cozy buat ngobrol...
pokonya kalo disitu asik kalo udah ngopi sambil ngobrol apa aja lah, mo politik, ekonomi, kuliah, sepak bola sampe ngegosipin kelakuan dosen yang aneh 2 juga asik..
Dikirim pada Jumat, 21 Agustus 2009 06:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

embahhhh bilang,
ada tempat namanya warung jatinangor,
di desa hegarmanah .. pokoknya cari aja sampe dapet ..,
yang jualan bermacam-macam .. apa yang anda cari ada disana ...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang penting murah dan sesuai ama kantong kite-kite ..
Dikirim pada Kamis, 16 April 2009 20:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ijule bilang,
ada tempat namanya kantin poma unpad,
di wilayah dalam kampus unpad jatinagor,asrama poma. masuk dari gerbang lama (kira-kira lima menit jalan kaki), samping kanan lapangan sepak bola. kantin antara tiga gedung tinggi -ibnu sina,asrama poma,bale padjadjaran-,
yang jualan bervariasi. mulai dari makanan berat sampai yang ringan-ringan, ada juga bermacam-macam minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kantin poma adalah kantin yang bertempat sangat strategis, berada di dalam kampus dan wilayah yang ramai, karena kantin poma selain ada di sekitar asrama poma dan asrama kedokteran juga dekat dengan beberapa fakultas. selain anda bisa mengisi perut di sana, anda juga bisa menggunakan fasilitas internet _Wi-Fi_. tapi, belum bisa digratiskan.(maaf, cuma 2500 rupiah sajah)
Dikirim pada Sabtu, 14 Pebruari 2009 18:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ijule bilang,
ada tempat namanya kantin poma,
di wilayah dalam kampus unpad jatinagor,asrama poma. masuk dari gerbang lama (kira-kira lima menit jalan kaki), samping kanan lapangan sepak bola. kantin antara tiga gedung tinggi -ibnu sina,asrama poma,bale padjadjaran-,
yang jualan bervariasi. mulai dari makanan berat sampai yang ringan-ringan, ada juga bermacam-macam minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kantin poma adalah kantin yang bertempat sangat strategis, berada di dalam kampus dan wilayah yang ramai, karena kantin poma selain ada di sekitar asrama poma dan asrama kedokteran juga dekat dengan beberapa fakultas. selain anda bisa mengisi perut di sana, anda juga bisa menggunakan fasilitas internet _Wi-Fi_. tapi, belum bisa digratiskan.(maaf, cuma 2500 rupiah sajah)
Dikirim pada Sabtu, 14 Pebruari 2009 18:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

op pw baik hati bilang,
ada tempat namanya Kantin Pujasera,
di Seberang Jatos, depan2an sama perpustakaan Batoe Api..,
yang jualan Bervariasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak..
Makanannya murah2 kok..
Ada yg jual masakan indonesia, maskan china, masakan jawa, masakan sunda, sampe burger juga ada!!
Minumannya yg palin waw: degan! Pake kelapa2nya juga, jd minumnya langsung dr buahnya.
Asoy bgt daah..
Siang jam 12an kyknya udah buka deh, mlm jam 10 juga masi pd buka.
Ati2 kalo pas jamnya makan siang/malem, suka rada penuh, jd susah nyari korsi kosong..
**SELAMAT MENCOBA**
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 20:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya KSP IPDN,
di Di dalam kampus IPDN...,
yang jualan banyaaaak macemnya dech.. Mulai dari steak sampai nasi rawon juga ada...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik banget... Apalagi makanannya banyak macemnya.. Ada bakso, mie ayam, sup iga, nasi rawon, lumpiah, steak, soto padang, sate padang sampe makanan dengan menu sehari-hari juga ada.. Coba tanya aj ama praja-praja IPDN pasti setuju klo tempat makan fave mrk di KSP IPDN..;}
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 12:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Warung TEKO,
di jalan raya jatinangor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya warung TEKO. masakannya kaya masakan rumah. ada macem2. posisinya pas banget sebrang JATOS. pegawai2 JATOS juga seringnya ke sono. kalo ke sono jam satu siang pasti lagi rame ama pegawai JATOS. tempatnya rada kecil emang. tapi sante aja, ibu ama tetenya gaul pisan. gak bosen kalo mau nungguin juga. kalo harga mah dijamin terjangkau. gak usa kawatir. itu warung ada uda lama. emang tujuan utamanya nyediain makanan buat anak kos. soalnya si ibu juga sekalian nrima koskosan. tapi buat cewe doang sih. sekalian lah buat para jomblowan buat ngeceng kalo ke sono.
pokonya kudu mesti n harus dicoba. :p
Dikirim pada Senin, 05 Maret 2007 19:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baby bilang,
ada tempat namanya kantin ampera,
di asdfgf,
yang jualan macem".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah ni die tampat makan fave gw!!
banyangin aja gw makan pake ayam ma sayur ma es teh ma sosis ma buah cm 5 rebu!!
g percaya?? dateng aj ndiri! enak pula !
kantin ampera deket poliklinik jatinangor.. dari bandung sebelah kanan.. bukan ampera yang cabang soekarnohatta loh yaaa.. ni kantin kyanya berdiri ndri deh
just try it!
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 01:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam