Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



hasna bilang,
ada tempat namanya kedai hikmah,
di ciseke kecil sebelah kantok kecamatan,
yang jualan aneka soto nusantara.
Katanya sih, ...sy termasuk fans kedai hikmah.
cita rasa sotonya nusuk buanget, pokoe enak sekali, bumbu rempah-rempahnya nempel dilidah, apalagi harganya yang murah.
ga bakal nyesel deh.. mampir yoooooo
Dikirim pada Minggu, 08 Januari 2012 16:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ithem bilang,
ada tempat namanya Warung Kubay,
di Jl. Raya jatinangor, Seberabg Hotel Puri Khatulistiwa.,
yang jualan Coto Makassar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak banget, lapang jadi bisa buat nongkrong juga. Coto Makassar-nya enak, pisang ijo-nya juga lumayan. Cotonya itu isinya daging sapi sama jeroan (ati, babat, limpa, usus sapi)dengan kuah yang kentel abis.
Dikirim pada Minggu, 30 Desember 2007 01:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monik bilang,
ada tempat namanya swalayan,
di di depan apotik al ma'soem, depan kampoeng geulis,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto dagingnya enak banget, apalagi ditambah telor dadar dan ditaburi bawang goreng yang banyak..yang jual baik banget, sangat akrab sama pelanggan..klo yg jualan si ibu, pasti nasinya dibanyakin, padahal dah minta dikit aja nasinya hehehehe... terkenal jg buat tongkol dan masakan padang lainnya, orang2 yg kos dsekitar warung ini nyebutnya'warung bapak'..ati2 klo hari jumat, klo belinya jam 2an pasti dah keabisan soto, dah diborong sama anak2 stpdn itu..
Dikirim pada Selasa, 22 Agustus 2006 15:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yaya bilang,
ada tempat namanya Adi Ada Aja,
di Dekat gerbang unpad yang seberangan ama kantor pak camat.,
yang jualan Macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang namanya Soto ayam di adi ada aja ini top banget! Gw aja terakhir makan disana sampe 2 mangkok:p Ayamnya kita pilih sendiri dulu (mo dada, sayap, dll), trus baru sama mbak2/mas2 nya diolah dibelakang. Dikasih sambel, makin nikmat. Biasanya gw sama temen2 makan sotonya ditambah ama tempe goreng, trus ama es teh manis. teh manisnya jg enak banget, aromanya itu lho...
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 14:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BeQ bilang,
ada tempat namanya Warung Tongseng Cileunyi,
di dari arah jatinangor sebelum belokan kanan kearah vila bdg indah ada warung tongseng (sebelah kanan).,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing dan tongsengnya muuuuuaaaaaanteeeeppppph... empuk tenan dan bisa bikin super keringetan tapi pengen nambah. harganya tidak mahal sekitar 10ribuan mungkin sekarang.. cobain yah!
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2004 22:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BeQ bilang,
ada tempat namanya Warung Tongseng Cileunyi,
di dari arah jatinangor sebelum belokan kanan kearah vila bdg indah ada warung tongseng (sebelah kanan).,
Katanya sih, ...sate kambing dan tongsengnya muuuuuaaaaaanteeeeppppph... empuk tenan dan bisa bikin super keringetan tapi pengen nambah. harganya tidak mahal sekitar 10ribuan mungkin sekarang.. cobain yah!
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2004 22:07:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam