Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



endah bilang,
ada tempat namanya bakso kangkung,
di Jl. Raya Jatinangor (pertigaan Sayang - Jatinangor ),
yang jualan bakso/yamien.
Katanya sih, ...Yamiennya mantab pake B, ditambah bakso enak bgt, sayurnya ya kangkung.Ajib pisan.Pokonya ngangenin dech, kalo ke jetinenjer pasti harus ke Bakso Kangkung.Yamien bakso bisa asin, sedang dan manis. Selain itu, menu andalannya adalah batagor.
Dikirim pada Jumat, 08 Pebruari 2008 19:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mima bilang,
ada tempat namanya mie ayam bang dodo, ciseke,
yang jualan mie ayam, baso, yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di jalan ciseke gede, pas didepan kostan.. enak. porsinya pas. nagih. paling seru kl makan bareng temen-temen, walaupun tempatnya kecil, tp ngangenin
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 02:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trhie A. Lestari bilang,
ada tempat namanya MIE BAKSO MANG ENDIN,
di Jln.raya Jatinangor,
yang jualan mie baso, yamin, jus, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie baso mang Endin emang ENAK bgt! rasa-nya itu gak ada dua- nya deh. apa lagi Yamien-nya. biasanya tuh d kuah baksonya selain ada bakso ada daging, dkk-nya loo... cobain deh pasti ketagihan!!! tempatnya Seberang Bank Bukopin deket jembatan IPDN, cari aja g jauh dari situ kq. :D
saran jgn dateng malen cz pasti udah abis!!! hahha
selamat mencoba...
Dikirim pada Sabtu, 24 September 2011 15:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pimie bilang,
ada tempat namanya Bakso Adi Ajah,
di Deket pertigaan sayang, sebelah kanan dari arah unpad, samping alfamart, depan rumah makan padang takasimura,
yang jualan Mie baso, Mie Yamin, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Rendang, Mie Ayam Rica2, Mie Kocok, Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana, tp menu makanannya beragam.. terutama untuk para penggemar bakso-baksoan.. bumbunya mantaaapp.. baksonya bener2 terasa dagingnya... mantap dah...
Harganya sekitar 4500-12ribu..
cobain dah.. ga bakal nyesel dech...
Dikirim pada Minggu, 28 Maret 2010 18:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kimmy bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Mas Joko,
di jl. raya jatinangor no 147
sebelah toko komputer Kikacom,
Katanya sih, ...wah kalo nyari mie ayam di jatinangor ini juaranya bro.., rasanya nendang banget, konon kata si mas nya ada resep rahasia turunan keluarganya sejak jaman majapahit dulu kala yang masih terjaga sampai sekarang. (emang jaman majapahit ada mie ayam yakh wkwkwkw)
pokonya harus nyobain lah, harganya mahasiswa banget dah...
Dikirim pada Jumat, 21 Agustus 2009 06:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paramytha bilang,
ada tempat namanya Baso Bandung,
di depan supermarket griya yogya jatinangor,
yang jualan baso, batagor, pempek, berbagai macam es,etc..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bnernya rasa menu makanannya biasa aja..
yang luar biasa disitu tu minumannya!
wah,, pokoknya jangan sampe ga nyobain es bugar ato es campurnya!! enak n kenyang..
harganya juga terjangkau lho!
Dikirim pada Kamis, 06 November 2008 17:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chocolattamocca bilang,
ada tempat namanya mie baso depan gerbang UNPAD (namanya lupa),
di depan gerbang UNPAD yang deket WC umum itu loh!,
yang jualan bakso, mie ayam, mie ayam bakso.
Katanya sih, ...lokasinya sih emang ngga banget, secara deket WC umum... tapi jangan salah... rasanya enak dan baksonya manteb porsinya
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 06:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chocolattamocca bilang,
ada tempat namanya baso mang edi,
di sekeliling cikuda (coz dia emang jualan keliling, bo!) dari jam 7-10 malem,
yang jualan yah baso atuh.
Katanya sih, ...Enak bener! Secara ampir tiap dia lewat kayanya gw beli, deh! Hehehe... 2000 perak udah dapet banyak... Kalo mo super kenyang tinggal tambah mie instan... hmmm... yummy
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 06:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya mie ayam ciseke,
di gg. ciseke besar kanan jalan.. depannya martabak mini,
yang jualan mie ayam dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak.. porsinya pas banget!!!
mantab...
Dikirim pada Selasa, 05 Mei 2009 00:05:02 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam