Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Jepang di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



hilda kohoeru nisa bilang,
ada tempat namanya ichi bento,
di JL. jatinagor di jatos,
yang jualan krispi kareyage & masakan jepang lainya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ichi bento itu ada di jatinangor town seqwer atau jatos makannya sih enak mantap & krispi apa lagi crispi kareyage mantap deh lagipula masakanya halal lagi manttttapppp!!!
Dikirim pada Senin, 02 April 2012 17:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muthia bilang,
ada tempat namanya J2J,
di Jatos,
yang jualan sushi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan asik, ada sushi barnya juga..
sushi nya juga lumayan enak.. rasanya mirip2 sushiboon lah..
harga mulai dari 11rb-35rban
Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2011 01:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pipitembem bilang,
ada tempat namanya saboten,
di jl. raya jatinangor, kira2 50m stlh IKOPIN (dr arah bandung),
yang jualan macem2 masakan jepang, tapi katanya yg versi rumahan gt...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya relatif murah karena sebanding sm porsinya, udah gitu semua menu udah 1 paket sm nasi & air mineral.
rasanya enak (banget!). tori/chicken katsu nya enak, beda sama di tempat lain. udah gitu menunya unik, tapi sayang suka ada yg dituker sama menu baru. ada juga hambagu (ky makanannya sinchan..), ebi chili, teriyaki, sutori, dll.
juice strawberry nya enak, asli kentel, murah pula. minumannya macem2 & yummy..
kalo blum kenyang cobain aja puding karamelnya. manis btul tapi tetep seger.
selain jual makanan tempat ini juga jual kaktus, unik2 & harganya juga sesuai.


Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 05:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jatinangor Surfer bilang,
ada tempat namanya Ichi Bento,
di daerah pangdam,
yang jualan masakan fast food jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...resto franchise jepang, namanya ichi bento, tempatnya enak, nongkrong aja di lt 2 , bisa liat pemandangan sekitar pangdam. masakan sama kayak hoka2 bento, harga tentu lebih murah ichi bento, kalo dah kenyang, boleh ngeloyor ke warnet buat nyari tempat jajan lainnya yang asik, disarankan ke Rezanik dech ( samping polsek jatinangor), paling banter tuh warnet sejatinangor mah, harga sebanding dgn kecepatannya
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 10:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iradardian bilang,
ada tempat namanya gerobakramen,
di jalan raya jatinangor no 226 b sebrang koramil,
yang jualan ramen, nasi chicken katsu, seblak, mochimoo, spicy tofu, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...free wifi, harga terjangkau, buka setiap hari jam 10.00 - 22.00
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2015 14:02:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam