Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



linthung bilang,
ada tempat namanya warung suroboyo,
di pangdam deket merot..,
yang jualan ayam, lele, burng dara, bebek, ayam kampung, tahu,, tempe, kol goreng, telor dadar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waaahh.. tempat ini stau saya... paling pedes sambelnya.. walopun gak pedes2 bagt siih... meu yg patut di coba adlh, pecel lele plus tahu ditambah lagi dgn kol gorengnya yang yuummy:))
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2011 18:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asti bilang,
ada tempat namanya haryanti,
di di depan gerbang unpad lama...,
yang jualan ayam goreng/bakar dan kawan2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua mahasiswa di jatinangor pasti tau tempat ini...
makanannya enak2 khususnya ayam penyetnya... sambelnya itu lho... puedeeeeeesssss banget...
tempatnya juga enak banget buat ngumpul ataupun rapat2 mahasiswa gitu,,,
tempatnya kalo dari luar keliatannya biasa aja tapi kalo udah ke bawah keliatan deh saung - saung buat makan dan ngumpulnya...
buat harga juga murah kok.. maklum deket kampus pasti murah ayam bakar/goreng , ikan semuanya dijual dengan harga 6500 sajah...

jadi kudu mesti nyobain!
Dikirim pada Sabtu, 24 Januari 2009 12:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dera bilang,
ada tempat namanya ayam laos,
di dibawah tempat komik wind,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak.. tapi agak lama dan tukang jualnya suka baget ngajakin ngobrol apalagi kalo yang beli ce. tapi maksudnya baik koQ
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 01:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LindaFisika bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Timbel,
di Pertigaan sayang, masuk ke gang sebrang alfamart sayang,... sebelum griya diva...,
yang jualan ayam goreng/bakar, tongseng, berbagai nasi goreng, mie goreng, nasi timbel komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang sih tempatnya kurang nyaman... lesehan... takeaway aja d... tapi disana murah banget... ayam bakar cuma 4000 (recommended)... enak bumbunya... tongseng sapi+nasi juga cuma 4000... nasi goreng sapi juga 4000... dijamin nggak nyesel... gue tiap hari beli disana... ada ati ampela juga... 2000-an... pala ayam 750-an.. (lumayan buat digado)... sate usus (250)
Dikirim pada Jumat, 07 Maret 2008 23:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uthie bilang,
ada tempat namanya pisang ijo gerbang,
di depan gerbang Unpad,
Katanya sih, ...pisang ijo..

hmm.. yummy dahh pokoknya..

bagi yg belum taw apa itu pisang ijo, lw harus coba..
terdiri atas pisang yang dibalut lembaran hijau tepung..(gw ga ngerti itu dari apa)
ada tambahan bubur sumsumnya, kacang, susu, meses, dan es..

coba sendiri de,, pasti ketagihan.. apalagi belinya abis pulang kuliah..
Dikirim pada Minggu, 28 Oktober 2007 01:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cimey bilang,
ada tempat namanya depan galeri,
di jln raya.jatinangor depan galeri ikopin,
Katanya sih, ... menurut gw lumayan sih asik tu buat nongkerong jg hehe...
nah buat teteh/akang2 jg silahkan datang dan buktikan ye..
kami tungu ya ok..
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 06:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinda bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Merot,
di Jl. Raya Jatinangor (depan pangdam),
yang jualan ayam,bebek,ikan bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakarannya......hmmm bisa kecium sampe mendekati jatos (kalo dari unpad)

Bebeknya MANTABH banget!!!!!
Sambelnya juga ga kalah!!!

Wuedanlah makan disituh!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 10:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jangkrik bilang,
ada tempat namanya MEROT,
di seberang pangdam,
yang jualan ayam,ikan,bebek (bakar/goreng) minuman banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau nyari ayam bakar/ikan/bakar goreng kesini aja..paling enak di jatinangor. rasanya itu loh..gurih gurih ga tahan..terus ditemani es cocopandan stroberi, rasanya MAKNYOSS!
buat ayam bakar 6000an doang..ikannya ga lebih dari 12.000..minumnya juga standar mahasiswa!
satu lagi, pelayanannnya ramah,ramah banget!
Dikirim pada Minggu, 10 Desember 2006 00:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jangkrik bilang,
ada tempat namanya MEROT,
di seberang pangdam,
yang jualan ayam,ikan,bebek (bakar/goreng) minuman banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau nyari ayam bakar/ikan/bakar goreng kesini aja..paling enak di jatinangor. rasanya itu loh..gurih gurih ga tahan..terus ditemani es cocopandan stroberi, rasanya MAKNYOSS!
buat ayam bakar 6000an doang..ikannya ga lebih dari 12.000..minumnya juga standar mahasiswa!
satu lagi, pelayanannnya ramah,ramah banget!
Dikirim pada Minggu, 10 Desember 2006 00:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ce cantik Kartika bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang,
di jl.kol A syam,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk banget.
tempatnya d jl sayang,sebelah kiri dari pertigaan sayang.depan kosan macho, diapit oleh pecel lele podomoro dan isi ulang galon.klo mo beli jgn kemaleman.soalnya jam 8 dijamin udah abissss...pokoknya TOP deh...
Dikirim pada Sabtu, 09 September 2006 17:09:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam