Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Jambi
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan



amel bilang,
ada tempat namanya warung Bicik wati,
di Dekat simpang Kebun Kopi, klo dari arah asrama haji warung d sebelah kanan sebelum persimpangan kebun kopi.,
yang jualan banyak macam, ikan bakar, ayam bakar, kwetiaw, mie goreng & rebus, nasi goreng, sate & sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ƍäª terlalu besar tapi tempatnya sangat bersih & ibu pedagangnya sangat ramah sekali.. Menu makanannya sangat enak sekali bisa buat ketagihan.. Apa lagi ikan bakarnya dengan bumbu yang berbeda dari pedagang2 lainnya... Satenya juga punya kuah kacang yang beda dari yang lain... Menurut saya makanan d sana luar biasa nikmatnya. Bisa bikin kita ketagihan & pengen ngulang lagi... Dia bukanya setiap ja 4 sore sampe jam 10 malam. Klo anda penasaran silahkan aja datang k sana dan d buktikan kenikmatan masakan ibu bicik wati.. D jamin ƍäª akan menyesal klo sdh makan d sana. Selamat mencoba...
Dikirim pada Selasa, 03 April 2012 02:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desy bilang,
ada tempat namanya warung di sebelah Ratu Foto,
di Jln. Halim perdana Kusuma No. 44 rt. 15. di depan terminal rawasari pasar jambi,
yang jualan es campur, tekwan, nasgor, soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo uda dateng kawasan Jambi, mesti cobaan nih makanan di sini. es campurnya ehmmm... eeuuuuuunnnnnnnaaak bgt. sekali di coba mesti mau tambah lagi. tekwan nya bok asli terasa ikannya. tercium bau harumnya aja bikin perut jd laper.
harganya murah lagi...
Dikirim pada Sabtu, 28 April 2007 15:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seyi bilang,
ada tempat namanya bogor baru,
di pasar jambi dekat praktek dokter panji,
yang jualan sarapan pagi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ini tempat breakfast favorit gw.byk mcm menunya.jgn lupa pesan roti telor,nasi kari,telor setengah matang dengan tingkat kematangan yang pas, nasi gemuk, soto.enak semua disini.murah lagi.(makanan di jambi gak da yang mahal kayaknya heheheheh)
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 06:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Blewah bilang,
ada tempat namanya Tekwan Barokah,
di Jl. Raja Yamin no. 45 (d/h Jl. Gotong Royong) Sipin, deket lapangan.
Jambi.,
yang jualan Tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak lho, coba aja....
eh mereka juga terima pesanan kok.
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2004 18:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam