Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jambi
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan



wati bilang,
ada tempat namanya sate padang panorama,
di simpang 3 kebon kopi arah beringin. warungnya 2. besebrangan,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya enaaak.. tempatnya bersih.. rame yg mkn dstu..nggak perlu kepadang panjang mo mkn sate padang.. coba deh.. jgn sampe ketinggalan..
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2012 21:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

serly bilang,
ada tempat namanya SATE PADANG MITRA,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makkkkkkknYyyyyyuSsssssss....
GA bakalan nyesal deh kalo dah datang kesini....
Sate padang nya enak banget.....
t4nya diTalang BanJar....(disamping mpek-mpek AsioNg)...
Cobain dehhhh........
pasTi NamBah lg...
cee u....
Dikirim pada Senin, 01 Juni 2009 01:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

serly bilang,
ada tempat namanya talang banjar,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makkkkkkknYyyyyyuSsssssss....
GA bakalan nyesal deh kalo dah datang kesini....
Sate padang nya enak banget.....
t4nya diTalang BanJar....(disamping mpek-mpek AsioNg)...
Cobain dehhhh........
pasTi NamBah lg...
cee u....
Dikirim pada Senin, 01 Juni 2009 00:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ria bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Rawamangun,
di Di Depan Apotik Rini Rawamangun (seberang TIp-TOP),
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padang disana enak banget harga seporsi nya Rp. 9.000/10 tusuk + ketupat....gak nyesel makan disana, meski cuma kaki limaan, tapi dijamin enak! di deket situ juga ada bakso gepeng dan nasi goreng, tapi tuh sate ngalahin kedua menu tadi deh...
Dikirim pada Selasa, 18 Desember 2007 16:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam