Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Jambi
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan



gadis bilang,
ada tempat namanya Baso Miswan,
di Deretan Pulomas Jelutung samping Robin Furniture Jambi,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sore sore pas banget makan baso disini, Basonya bisa pake indomie ato baso dengan aksesoris biasa. Baso gerobak tapi enak dan bersih, pedes2 diademin dengan es tebu hmmmm sodapppp.
Dikirim pada Selasa, 28 Desember 2010 11:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jito bilang,
ada tempat namanya bakso BCA,
di jln.kol.abunjani tugujuang dapan kerinci permata motor,
yang jualan bakso urat bakso tangkar nasi goreng mawut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak dan harga murah. pokoknya harga kaki lima rasa bintang lima.untuk ngumpul-ngumpul asik.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 17:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahmad Qodri bilang,
ada tempat namanya Bakso Pasir Panjang,
yang jualan Bakso, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya Enak, Tempatnya bersih, dikelola oleh anak-anak muda
Dikirim pada Minggu, 17 Pebruari 2008 22:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paklurah bilang,
ada tempat namanya Bakso Enak,
di Jl. Kapt. Pattimura (seberang pom bensin Nusa Indah, sebelah warung Sri Solo II),
yang jualan Bakso Komplit, Mie Ayam, Es Teller, & Juice buah.
Katanya sih, ...Kuah baksonya uueeennnaaaakkk bos! skali coba pst nambah deh.
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 16:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seyi bilang,
ada tempat namanya bakso depan percetakan jambi,
di talang banjar jambi,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak banget.kerasa bener dagingnya.apalagi kalo pesan sumsum nya.wah lengkap deh.jgn lupa pesn es tebu di sebelahnya.di jamin 5x lipat lebih enak darpad yang biasa lu makan hahahahaha pedes nya aduh ngiler nih
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 07:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam