Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Sop Kaki Kambing Blora,
di Jalan Blora,
yang jualan sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada sop kaki kambing yg enak banget di jln Blora, namanya SOP KAKI KAMBING
SOLEH KUMIS 999. Inget ya 9 nya ada 3, karena kadang ada yg tiruannya yg 9nya cuma 2 atau 6nya dibikin 3 kali. Saking enaknya tuh Sop kaki kambing sampe dia buka cabang di food court Pasar raya Blok M.Pokoknya makan sop kaki kambing musti malem2 biar ngga kepanasan.. karena emang dipinggir jalan bgt. Dia ngga buka Jumat.. kan jumatan jadi kalo bukapun pasti sore bgt.
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inoo bilang,
ada tempat namanya Soto Ngatijo,
di Jl.Biak (Roxy) sebrangnya Apotik Roxy,
yang jualan Soto lengkap!!.
Katanya sih, ...Tendaan, enak, banyak macemnya : ada ati, paru, lidah, usus, jantung, babat, dll...
Kuahnya..huihh..nyam-nyam..
Dikirim pada Senin, 26 Pebruari 2001 03:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

upay bilang,
ada tempat namanya Kedai Cangkir,
di depan Dapur Sunda, Jl. Cipete I/IA, Fatmawati,
yang jualan Soto Ambengan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disamping makanan yang lain, disitu juga dijual Soto Ambengan yang enak deh! Cobain aja!
Dikirim pada Selasa, 13 Pebruari 2001 01:02:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya karebosi,
di boulevard kelapa gading, arah ke pulomas,
yang jualan konro bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asyik banget... sop konro tapi dagingnya dibakar... mirip2 sate tapi pake tulang
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eli bilang,
ada tempat namanya Soto Gebrak SMA 3,
di Jl. Setiabudi deket SMA 3 Jakarta,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat enak, sotonya apalagi trus jangan kaget kalo ada disana soalnya tiap kali selesai sotonya ada botol kecap yang digebrak gebrak
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2001 11:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kris bilang,
ada tempat namanya sop torpedo,
di Jl.Kalimalang didepan halte bus ketiga, (dekat orang jual buah-buahan)dari arah yos sudarso,
yang jualan sop jeroan kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harus dateng sebelum jam 1200 siang kalau
nggak mau kehabisan torpedo nya.
Dikirim pada Senin, 22 Januari 2001 10:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam