Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Huebsch bilang,
ada tempat namanya Pempek depan Blok S,
di jalan Suryo, persis depan Lapangan Blok S, di samping Salon dan boutique kecil Thalia,
yang jualan Pempek segala jenis, Kewtiau, JUICE DURIAN, Otak-otak, Kerupuk Palembang.
Katanya sih, ...Ini Pempek paling sedap di segala penjuru kota, sausnya, pempeknya, lezat bener deh! Boleh dicoba, ditanggung balik lagi!
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2001 22:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SOFIE bilang,
ada tempat namanya pempek musi raya,
di Jl. Raya Jatiwaringin depan pasar pondok gede,
yang jualan khas Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek Musi Raya enak banget, jenis pempek yang dijual macem-macem dari yang keriting, lenjer, kapal selam, adaan, juga ada tekwan. rugi banget kalo' nggak kesana
Dikirim pada Kamis, 15 Pebruari 2001 02:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Warung Pempek,
di dalam parkiran hero pondok bambu,yang warung 9,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya cobain deh pasti mo nambah
apalagi musim hujan gini hmmm yummy!
Eh disana ada juga ketupat sayur yang ngga kalah enak.
Dikirim pada Kamis, 01 Pebruari 2001 02:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam