Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 84 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Donny bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk bu Sofie,
di Komplek taman Alfa indah ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ANE MAU REFERENSIII BAGI YG TINGGAL DI JAKARTA BARAT " JANGAN LUPA MAMPIR NASI UDUK BU SOFIE DI KOMP PERUMAHAN TAMAN ALFA INDAH ( SAMPING KOLAM RENANG ALFA ) ; WAAH NASI UDUK NYA ENAKK BGT , GURIHHH APALAGI AYAM GORENG + SAMBAL KACANG NYA OK BGTTT , GW AJA KETAGIHANN TIAPP HARI MAU MAKAN TERUSS , ' TAPI WARUNG INI BUKA NYA HANYA PAGII YA - SENIN SAMPAI SABTU
Dikirim pada Kamis, 14 Maret 2013 19:03:30 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan ardiansyah bilang,
ada tempat namanya Dapur mami eka,
di Jalan bangka raya no 110,parkir graha obor 2,
yang jualan Ayam bakar madu,Ayam goreng,empal,usus,tahu,tempe,jengkol,semur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk yang disajikan rasanya beda dengan nasi uduk2 betawi yang sudah ada.apalagi lauknya ayam bakar madu.bagi mereka yang menyukai jengkol makin tambah sedep.sambal yang disajikan ada sambal merah dan bumbu kacang,dan rasakan "sambal ditabok mertua" untuk mereka yang menyukai pedas.
Dikirim pada Kamis, 30 Juni 2011 10:06:38 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azrina bilang,
ada tempat namanya nasi uduk jalan Benda,
di Jln.Benda Kemang,
yang jualan Nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...patut dicoba,, nasi uduknya eunak ayamnya gurih sangat.. sambelnya juga mantab,, tp kl kesana minta mbak yg punya yg bikin sambel.. eunaaak tenan
bukanya dari jam 6an gitu kadang jam 9 dah abis.. kl dari arah pekuburan jeruk purut dia dsebalah kanan jalan.. disitu banyak tempat jualan tapi dia nasi uduknya paling enak, kalau dari arah jerukpurut tempat ini paling pertama warung untuk warung nasi uduk.
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2011 22:06:55 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fauzi bilang,
ada tempat namanya nasi uduk mpo ipeh,
di jln cipinang cempedak raya/kebon nanas depan rumah dinas mantan wapres RI pak sutrisno jakarta timur,
yang jualan nasi uduk,gorengan,lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantab abis yg masak orang betawi asli,,,buka lapak dr jam 06.30 mpe jam 8 pagi tuh juga klo msh kebagian hehehe...bisa juga pesen nasi kebulinya harga bisa nego pas buat acara,syukuran ame maulid dsb
Dikirim pada Minggu, 17 Agustus 2014 04:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marbot bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Et Dah,
di Jl. Kolonel sugiono ( belakang SMU Perguruan Rakyat, Samping Fly Over Pondok Bambu ),
yang jualan Nasi uduk betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw pernah Lewat belakang PR dan beberapa kali lewat depan nasi uduk Et Dah, awalnya gw cuma ngakak aja ngebaca nama nasi uduknya 'ET DAH'...menurut gw kocak dan unik bnaget namanya..tapi jadi penasaran juga untuk mampir,.
nah kebetulan gw lewat lagi nasi uduk ET DAH gw ajakin mampir cewe gw,eh dia mau..
model nasi uduknya dilipat pake daun pisang gitu, kaya nasi uduk betawi jaman dulu, nah pas pilih lauknya gw rada bingung nih banyak pilihannya..setelah pikir2 sebentar pilihan gw jatuh ke ayam kampung muda,. makanan siap di santap, pertama2 gw buka tuh lipetan nasi uduk, wow...wanginya enak banget bikin tambah laper perut gw, dan finnaly gw makan 3 bungkus itu nasi uduk sendirian,,.maknyooooss ( nasi uduk terenak yang pernah gww makan ) dan ayam kampung mudanya juga ga kalah bikin ketagihan, ga tau bumbunya, ga tau ayamnya pas dimakan empuk dan sensasinya beda sama ayam goreng pada umumnya...

Ini tempat rekomended banget buat yang ingin makan enak, dan harganya standar ga mahal..
cuma kebetulan pas gw kesana lagi ada anak club mobil nongkrong disana, club mobil city kalo ga salah lagi makan disana, jadi rame banget..sampe bingung milih tempat buat makannya...

Cobain guys ga nyesel..
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2014 16:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lingling bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk dan ayam kremes anggrek garuda slipi,
di jalan anggrek garuda raya, Slipi, jakarta barat,
yang jualan Ada nasi uduk, bebek goreng dan yang paling laris ayam goreng kremesnya, ada juga menu tambahan seperti tahu dan tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremesnya enyaaak banget, kremesnya banyak, harganya satu porsi sama nasi sekitar rp. 13.000, masih sesuai kantonglah, recommended!
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2014 11:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanang bilang,
ada tempat namanya nasi uduk pengkolan,
di jalan pembangunan belakang kompl auri,
yang jualan nasi uduk, ayam goreng,ayampenyet,tempe tahu,rempela hati,sayur asem .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ad tempat makan namanya NASI UDUK PENGKOLAN di jalan
pembangunan belakang auri pancoran
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2014 15:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yumna bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Ama Kemandoran,
di Jl. Kemandoran 1 depan gg. Pulo Mawar ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya Disini doang.. !! nasi uduk dengan rasa original khas betawi.. dengan lauk semur jengkol,kari tahu,pindang bandeng, daging empal dengan harga murah.

Mulai buka jam 17.00 hingga selesai.. karena biasanya jam 8 atyau jam 9 sudah habis :)
Dikirim pada Sabtu, 23 November 2013 15:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya warung nasi patra 2,
di jl. jend a. yani komp pertamina patra 2 cempaka putih timur jakarta pusat,
yang jualan nasi kuning ketagihan.
Katanya sih, ...jualannya setiap hari senin - sabtu doang dari jam 6 pagi,, tempatnya di mesjidnya komplek patra 2 yaitu mesjid nurul bahri
Dikirim pada Kamis, 25 November 2010 00:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adithgodith bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Hek Kramat Jati,
di Jl.Raya Bogor (lampu merah pertigaan Hek-TMII),
yang jualan nasi uduk,ayamgoreng,semur,empal,babat,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat pecinta nasi uduk,,silahkan coba tempat makan nasi uduk yg satu ini,,tempatnya emang kecil,,tapi langganannya bejibun,,namanya nasi uduk betawi,,adanya di Hek Kramat jati persis di lampu merah pertigaan kramat Jati,,bokap nyokap tante oom gw bilang ini udah ada dari mereka masih pacaran,,ya kira2 awal tahun 80an deh,,jadi yg bikin dah beberapa generasi,,ya bayangin aja,ini tempat makan dah bertahun2 tetap eksis,,harganya kisaran 10ribu-20rb kalo lengkap dengan beberapa lauk pauk,,silahkan mencoba dan mampir ya...
Dikirim pada Minggu, 05 September 2010 18:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam