Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

aditya bilang,
ada tempat namanya rumah makan Bu RT,
di Jl.biru laut 4 cawang kapling,
yang jualan ikan cuek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pak gunawan..
Bos gw tuh,hehehe dia bilang,dibelakang kantor ada makanan yg lumayan enak deh.. Apalagi dia sampe bilang " lu harus coba ikan cueknya tuh bu rt,nyesss deh"
Bsknya gw coba,yaaa memang bumbunya luar biasa,kental bercampur minyak yg sudah di goreng bersama bawang,cabe,ada belimbingnya juga dkknya dah..
Kantor gw ada di cawang halim,di gedung WIKA.posisinya agak kedalem dari belakang kantor.tp tanya aja sm yg lewat,pada tau smua kok.
Sayangnya cuma buka jam makan siang aja.
Buat temen" yg lg lewat jam makan siang di cawang halim (arah dari uki ke kalimalang,Liat sebelah kiri ada gedung WIKA,rumah makannya di belakang gedung,tp jgn salah banyak tmpt makan disana,tanya aja sm org,RM ibu RT4 dimana(soalnya gk ada namanya tuh rumah makan,hehehehe oke..!!
Dikirim pada Minggu, 31 Maret 2013 16:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fawfaw bilang,
ada tempat namanya NASI BOGANA DAUN,
di Jakarta ,
yang jualan Nasi Bogana, Nasi Bali, Nasi Bakar Cakalang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi2 tradisional bungkusnya enaq-enag banget tapi sayang hanya menerima pesan antar, gak bisa beli langsung. Kalo perlu alternatif makanan untuk acara kantor/keluarga, pesen aja nasi bogana, dkk. DIjamin puasss dan ketagihan...
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2012 16:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya warung nasi patra 2,
di jl. jend ahmad yani komp pertamina patra 2 cempaka putih timur jakarta pusat,
yang jualan nasi kuning & rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya di mesjid nurul bahri di dalam komp patra 2, kalo waktu waktu dzuhur pindah ke depan kompleknya kalo udah ashar udah pulang...
Dikirim pada Kamis, 25 November 2010 00:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fransiscus xaverius christiantoro bilang,
ada tempat namanya RM RAWON NGULING Cabang PECENONGAN,
di Jalan Pecenongan No. 48 Jakarta Pusat,
yang jualan Nasi Rames Ayam , Nasi Rames Udang , Rujak Cingur , Soto Daging , Soto Ayam dan Berbagai Rawon Asli Jawa Timur , Rawon Daging , Rawon Iga, Rawon Dengkul, Rawon Buntut , serta tidak ketinggalan Rujak Cingur. Harganya sangat terjangkau..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus. Makanannya enak, Ruangannya pakai AC jadi ngak kepanasan pas makan. Rawonnya benar disajikan dalam keadaan Panas.
Pasti kalian pada suka.
Dikirim pada Senin, 26 April 2010 13:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abdullah Al Banjarsari bilang,
ada tempat namanya Warung Rio,
di Jl Wahidin II Jakarta Pusat,
yang jualan soto. pecel, nasi rames, tadinya ada sop.
Katanya sih, ...Ideal buat sarapan, terutama yang kantongnya mencukupi (nah looo) harga memadai, terjangkau, buka jam 06.00 sampai jam 10.00 habis itu tutup, makanya cepetan,ntar keburu tutup.
Dikirim pada Senin, 12 Oktober 2009 17:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wahyu bilang,
ada tempat namanya Keik Hauz,
di Jl. Tebet Utara (Samping SMP 115)
Jakarta Selatan,
yang jualan Nasi Bakar, Sandwich, Roti Bakar, Ice Cream, Dimsum dan aneka minuman segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya Enaaaaakkk banget..

Nih ya, tempatnya terdiri dari 2: Indoor (AC) dan Outdoor. Jadi buat yang suka merokok atau anti rokok tetap bisa makan di tempat ini..
Makanannya enak-enak banget, dan yang terpenting harganya DIBAWAH Rp 10.000 (sepuluh ribu) rupiah semua..
Wah Enak banget kan, salah satu menunya emang NASI BAKAR. Yang gurih dan orisinal banget.

Makanya buat yang suka jajan murah, bersih, sehat..

Nih Tempat Wajib dicoba...

Sebelum keabisan..

Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 16:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Lesehan Melawai,
di Jalan Melawai sebelah kiri jalan,
yang jualan Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini buat yang sering keluyuran sampai pagi

Ada nasi rames & gudeg ... maklum yang jual orang jogja

Jadi saya bis juga utang ... karena sama2 asli jogja

he he he he

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 11:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didi bilang,
ada tempat namanya Warung slankers,
di Jl bangun cipta sarana. gang L Kelapa gading,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoke kwenyang dech.......
makan di warung makan bu iin Slankers
apa lagi aroma semur jengkolnya....
bikin perut dangdutan aja.......

cobain aja dech kalo ga percaya,,,,,
di jamin 101% ketagihan.. (0_0)
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 12:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orang bilang,
ada tempat namanya nasi rames emak, di UI salemba,
di UI salemba belakang gd pasca mesin program laser,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu unggulan nasi rames ayam goreng, sop ayam dan urap.
harga sangat terjangkau...dijamin!
Dikirim pada Senin, 02 Oktober 2006 16:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tongki bilang,
ada tempat namanya Nasi JAJAN Madura,
di gak ada warungnya (nah kan bingung....?),
yang jualan nasi rames khas pulau madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi rames ini khas madura...isinya nasi, danging osek, daging pake serundeng kelapa, n telor petis, ditambah sambel yg pedeeesssssssssshhhhh....bgt! pas nasinya hangat langsung dibungkus daun pintu, eh daun pisang yg dijamin bersih, jadi pas dimakan nasinya wangi n pulen...lbh enak makannya gak pake piring n gak pake sendok (rauk lngsung ajehhh) biar seru...tapi ini gak ada warungnya...lu musti pesen paling gak 3 hari sebelumnya coz yg bikin gak mau mepet waktu katanya bersiin daunnya susah...!
klo berminat ini gw ksi no telponnya...0811822273 klo gak salah namanya ibu cici...just try it...
Dikirim pada Jumat, 01 April 2005 22:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam