Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Menteng,
di Jl HOS Cokroaminoto, depan Lippo Menteng,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan buat sekalian ngrumpi n' cuci mata
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Jl Lombok,
di Jl. Lombok Menteng,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau mau makan di sini, mesti punya mobil juga.
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Sabang,
di Kebon Sirih, kalo malem elo kesono nggak bakalan nyasar deh...pokoknya yang banyak mobil parkir...
ikutan parkir, trus tinggal klakson dateng sendiri deh pelayannya..,
yang jualan Nasi goreng kambing, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kudu bawa mobil sendiri, kalo ngak bingung makannya. Per porsinya 8000. Malem only, kalo malem minggu rame tenan...
Ada sate kambingnya juga. Kalo makan n suka acar jangan lupa minta acarnya, gratis kok.
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya nas gor pak hasan,
di di jl mandala selatan deket sma 23 (sebrangnya),
yang jualan nas gor, mie gor, bihun, kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu sih bukan tempat ye ... tapi cuma gerobak
hahahah tapi asli enak banyak banget yg beli tuh
seporsi 3000 rasanya beda deee
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 23:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam