Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 366 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, berikutnya, Semua

wati bilang,
ada tempat namanya bakmi Atek - Tanjung duren,
yang jualan bakmi karet & kecil.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bakmi karetnya khas,enak,sambelnya juga enak, lebih murah dibandingkan bakmi karet yang ada di sekitar sana .
Ada ber macam2 isi: ayam rebus , ayam jamur, daging cincang dan charsiu.Disana ada juga siomay, baso goreng ( yg paling saya suka ), sui kiaw, wotie , pangsit goreng ( lebih enak dari yg dari bakmi GM ).
Dikirim pada Minggu, 05 Desember 2010 14:12:52 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendrawan bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam GG.lilin,
di Pasar GG. Lilin (Gunung Sahari XI-Jakarta Pusat),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya dan Pangsitnya Enak Buangeeet and sambelnya ada tiga macam lho, bukanya jam 6 pagi, kurang lebih jam sebelasan biasanya sudah habis, Buruan para MIE MANIA datang dan slerpppppp........
Dikirim pada Rabu, 23 Oktober 2013 19:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

denis bilang,
ada tempat namanya mie ayam paradise,
di Jl pademangan 4 raya depan telkom (jalur angkot U10),
Katanya sih, ...Disini mie.nya enak.lembut ayam nya juga nikmat dan yang penting HALAL harga cukup murah kok, disana sambelnya itu loh enak banget sumpah, kalo kesini pas siang gan kalo malem tutup
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2015 22:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibas bilang,
ada tempat namanya Bakso Rabam,
di Jalan Rawa Bambu,masuk Dari Jalan Raya Tg.Barat kearah Psr.Minggu terus belok Kori ke Jalan Rawa Bambu. Dalam Komplex.,
yang jualan Mie Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Rabam udah buka sejak tahun 1990, bukanya sore sampai habis.
Makanannya Halal.
Rasanya enak, jualan baksonya Gerobak, tempatnya, kecil, yang beli ngantre... ,kalau udah maghrib, di coba deeh..
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2015 01:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maxella bilang,
ada tempat namanya Mie Enci,
di Jl Delima 2 Tanjung Duren Jakarta-Barat,
yang jualan Mie Ayam, Bihun Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Mie tidak begitu jauh dari GKI Delima. Tapi lebih dekat jika jalan melewati jalan raya Tanjung Duren Raya. Posisinya ada di dalam gang sampingnya bakso Botak daerah Tanjung Duren, seberang Mienya ada Suzy Salon. Tidak ada nama plang mienya yg jual Enci2 tapi di jamin halal. Mienya enak banget, agak kenyal, gak lembek, pake daging ayam kecap. Kuah kaldunya berasa banget, pake sayur sawi juga. di jamin puas makannya karena daging ayamnya asli banget tidak di campur tulang. harganya juga tidak mahal bulan Agustus 2014 1 porsi Mie ayam hanya 12 ribu bisa ditambah bakso sesuai selera tapi harga baksonya beda lagi ha....ha.... demikianlah rekomendasi dari saya semoga bermanfaat dan dapat di coba oleh para pembaca sekalian
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2014 19:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusti bilang,
ada tempat namanya Bakso Rizki,
di Jl. RM. Kahfi I didepan SDN 01/02 cipedak sebelum gang Famili.,
yang jualan Bakso dan Mie Ayam.
Katanya sih, ...Bakso Rizki, tempat makannya bersih, 100%HALAL, no boraks, no formalin, yang pasti bikin nagih dan bikin kenyang, harga merakyat......
Dikirim pada Senin, 28 April 2014 22:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bandi bilang,
ada tempat namanya Bakso bakwan malang bagong,
di Kantin Universitas Jakarta (UNJ) jl. Pemuda,
yang jualan Bakso Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Malang yang satu ini rasanya memang pas sekali seperti di kota aslinya, yaitu Malang. Yang sangat terasa saat pertama kali menggigit pentol baksonya yaitu aroma daging sapi asli yg khas dan mak kress saat dikunyah, memang mantap full. Apalagi ada bakso yg besar2 ukurannya sebesar bola tennis waalah ngiler lihatnya. Kata yg jual namanya ada bakso yg besar itu namanya ranjau. Dinamakan ranjau krn isinya cabe rawit, pedesnya menjebak tp rasanya lezat. Ada juga bakso granat yg isinya urat kasar juga mantap dan banyak macam lainnya yg gak hapal. Kata teman2 sih warung ini juga punya cabang di Summagung Kelapa Gading, di tempat ini kalau Sabtu dan Minggu katanya jg ada rawonnya. Katanya juga ada cabangnya di kantin sebelah swalayan Tiptop di daerah Rawamangun
Dikirim pada Minggu, 17 November 2013 15:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM MANGGA BESAR I,
di RUKO SENTRA EROPA,,PERUMAHAN KOTAWISATA,CIBUBUR,
yang jualan MIE,BIHUN,KWETIAU,BASO,PANGSIT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA ENAK DAN HALAL....DIJAMIN
Dikirim pada Kamis, 13 Juni 2013 04:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asun bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Asun,
di Jl. H. Jamhari Raya No.443 (Angke Gang Sentea)
Jakarta barat,
yang jualan Mie/Bihun/Kwetiaw Ayam, Kuah, Siram, Goreng. Bakso & Pangsit Kuah Sapi/Ikan. Capcai Ayam, Sapi, Seafood. Ayam/Cumi/Udang/Sapi Cah Jamur, Lada Hitam, Asam Manis, Cabe Hijau, Saos Tiram, Sapo Tahu, Fuyunghai..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga sangat terjangkau & rasa terjamin :)
Dikirim pada Selasa, 12 Maret 2013 03:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniel Gunawan bilang,
ada tempat namanya MieNyusss,
yang jualan Mie Ayam, Mi Goreng, Nasi Tim, Nasi grg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MieNyusss merupakan counter foodcourt baru di Plaza Semanggi Jakarta. MieNyusss menyediakan menu bermacam macam variasi mie ayam, nasi tim, dan nasi grg kambing, juga berbagai es jelly. Karena saya sering makan di foodcourt Semanggi, saya tertarik untuk mencobanya dan ternyata rasanya enak dan harga terjangkau,skrg menjadi salah satu tempat makan favorit saya :D. Menu Mie Ayam nya termasuk unik, pernah dengar Mie Ayam Otak2? saya rasa cuma ada di MieNyusss :). Berikut gambaran menunya:
- Mie Ayam bakso pangsit
- Mie Ayam Otak2
- Mie Ayam smoke beef
- Mie Ayam jamur
- Mie Ayam legit
- Misua Spesial
- Nasi tim Spesial
- Nasi Goreng kambing
- Mie Goreng
- Jelly Pandan
- Jelly Maknyusss
- Es Ceria

Saya sudah coba: Mie Ayam Otak2, Misua Spesial, Ns Grg Kambing, semuanya cocok di lidah dan memuaskan.
So tempat ini recommended bagi Mie Ayam lovers :D
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2013 03:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam