Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Bakmie Mandala,
di Wolter Monginsidi dan Pasar Mayestik,
yang jualan bakmie.
Katanya sih, ...Di Jln. Wolter Monginsidi ada Restaurant Mandala khusus jual Bakmie dan makanan China lainnya seperti ayam goreng mentega, Pu yung Hai, Cap cay. Makanannya ok lah...dan ngga mahal kok. Kalo soal halal ek ngga tau ya.
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya Baso Taman Solo,
di Jl. Cempaka putih No. 20,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya enak n lezat sich, tapi kadang suka bikin lidah jadi goyang and kalau dibungkus enak apalagi kalo sambelnya banyak. Basonya baso urat kadang suka nyempil di gigi..
Dikirim pada Senin, 26 Pebruari 2001 05:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kur bilang,
ada tempat namanya mie jempol,
di kelapa gading food city ad... di seberangnya juga ada...,
yang jualan macem-macem mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau pagi bubur ayamnya nendang banget... ada otak-otak juga... biasanya orang-orang beli mie ayamnya... asyik lah... cuman kalau mau kesana siang-siang, jangan lupa bawa handuk ya... soalnya kalau disana itu puanas buanget... maklum ditenda begitu...
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 03:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi bakti bilang,
ada tempat namanya mie dok-dok surabaya pak kumis,
di keliling di komplek rumah, di cempaka putih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie gorengnya enak banget deh.... tapi saya suka kehabisan soalnya rebutan sama mahasiswa/i yang kost sih...
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya solaria,
di carefour, cempaka mas - sunter,
yang jualan ifu mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget.... murah .... tapi jangan beli steaknya serasa makan sendal jepit... kalao mau yang sebangsa kwetiau, mie dan bihun goreng aja...
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

charmingkutu bilang,
ada tempat namanya Baso Matraman,
di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eh Es Durennya enak...
Dikirim pada Jumat, 02 Pebruari 2001 02:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam