Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 65 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

branadi bilang,
ada tempat namanya Pecel Kediri Mbak Sri,
di Jl. Duren Tiga raya (500 meter setelah seven eleven kalau dari jalan pasar minggu raya),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel kediri di sini enak banget
bumbunya tidak terlalu manis, dan pas banget buat lidah orang Jakarta. Rasa bumbunya enak banget dan beda deh dari yang lain. Sayurnya juga seger-seger deh, gurih, dan nikmat abis

Di warung ini enaknya kita bisa milih-milih sayuran yang kita mau. Kita juga bisa milih tingkat kepedasan bumbu kacangnya. Di warung ini makanan pendampingnya pun enak-enak banget deh ada tempe mendoan, tahu isi, ayam serundeng, telor dadar isi, peyek kacang, peyek udang, lele goreng tepung.

Buat harganya pun murah banget deh, cocok buat kantong mahasiswa. satu porsi pecel cuma 4500!! Pokoknya gak bakal nyesel makan disini, bikin ketagihan dan bikin pengen ngunyah terus!!
Dikirim pada Senin, 21 Oktober 2013 19:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian pretty bilang,
ada tempat namanya gado2 maH uti,
di gombol paya,rawalel,kalideres,
yang jualan gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung gado2 mah uti ini agak susaH mencarinya,, tapi jngan salah, uenaaaaaak banget gado2 nya.. selain gado2 ada rujsk jgs,, orang yang jualan jga ramah,, ...
buka nya jam 12 siang nyampe habis,, biasanya jam 3an udah habis..
jadi kalo mau nyoba,daTeng jam 12 antri gituuuuuuuu... rasanya enjossss gandossssssssss......
mengguncang dunia..
per porsi 6ribu cuyyyyy
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 16:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pamuncak bilang,
ada tempat namanya pical pincuk di Ragunan sebelah diklat BRI,
di Ragunan sebelah diklat BRI, jl RM Harsono,
Katanya sih, ...Mantap bangat pecal pincuknya. Dulu dia jualan di Pejaten, dan kini pindah. Kalau gak salah namanya Yu Tie
Dikirim pada Rabu, 04 Juli 2012 13:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ocha bilang,
ada tempat namanya kedai kopi doeloe,
di jl. roa malaka utara no. 38 c/d tambora, Jakbar, tlp. 021 691 0912,
yang jualan gado2 ma Laksa.
Katanya sih, ...Lox mnurut gue gado2 ma Laksa di kedai kopi doeloe ntu enak bnget 'n lom lagi disana bnyk jual kue2 ! oleh karena ntu cobain de ni almtny : jl. roa malaka utara no. 38 c/d tambora, Jakbar, tlp. 021 691 0912
Dikirim pada Rabu, 30 Maret 2011 15:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

saiful hadi bilang,
ada tempat namanya gado-gado sawah lio 2 no. 61,
di jalan sawah Lio Raya II No. 61 jembatan lima,,tambora jakbar,
yang jualan gado-gado, karedok, asinan, ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado, karedok n asinan serta ketopraknya paling pas di lidah,,ramai dikunjungi orang apalagi pas istirahat makan siang, rame bukan main,harga juga terjangkau cuma 10 ribu rupiah,,di jamin puas,,sekali nyoba,inginnya terus makan di situ,,lokasinya mudah di jangkau dari jakarta manapun, dekat pasar mitra, 200 meter masuk gang masjid haji mansur. pemiliknya Ibu Aminah
Dikirim pada Sabtu, 26 Maret 2011 03:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya Pecel Mbah,
di Gang dago kamp. Makasar Jaktim,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nama tempatnya saya ga tau, karena yg jualan dah mbah2 dan pakai kebaya,maka saya menyebutnya pecel mbah.letaknya di Pos Lama kampung makasar Jakarta Timur disamping Bakso Giri Mulyo,pinggir jln sebelah kiri. Makanan utamanya yg pasti Pecel,bumbu kacangnya enak bgt,pedesnya pas.selain itu ada botok yg puedess,gorengan,peyek kacang & teri. semuanya enak2 plus murah bgt. Pecelnya 1 porsi Rp2.500.Kalau selain Pecel harganya mulai dari Rp 700 s/d Rp 4.000. Murah bgt kan. Tapi jgn ke sini siang2 karena baru buka jam 7 malam.
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 13:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shady bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Jalan Daksa II,
di Jl. Daksa II Kebayoran Baru,
yang jualan Gado-gado, Siomay, Es Teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado n es telernya OK banget...dijamin ketagihan (esp. es telernya)
Dikirim pada Kamis, 12 November 2009 14:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahzar widyatmoko bilang,
ada tempat namanya gado2 ma'biye,
di jl barkah 1 bukit duri manggarai
mesjid al-barkah as-safiiyyah,
yang jualan gado2, karedok, asinan buah n sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmptnya sih biasa bgt, ky warung2 pinggir jln gitu!! tp beudd dah gado2nya mmm.. bo'ong kl ga balik lagi. bumbu kacangnya gurih n kentel, plus porsinya wuih.. nampol abezz. dijamin ma'nyoss!! asinannya jgn lupa!! mantafz jg, mirip ky asinan bogor yg laris maniz ntu. oia dpn ma'bie(biasa dipanggil) jualn da warteg, nah ad sop iga tuh! harganya cm 8rb smangkok(murahkan??) tp rasanya mmm... seger bgt.
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 17:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nunu bilang,
ada tempat namanya GADO-GADO JAKARTA IBU Hj ENAS,
di JL.menteng kecil,,,deket masjid cut meutia,
yang jualan GADO-GADO,SOTO DAGING N AYAM,EMPING MANIS SPESIAL,EMPAL DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbunya medok, manisnya pas, asinnya sedeng. Cuma porsinya banyak
banget. Ukuran perut gue sih, satu porsi buat berdua tuh. Belum lagi
pake telor rebus satu, pake emping condet yang pake udang, garing dan
manis, segede piring besarnya. Aduh sedapnya…
Dan yang terpenting: gado-gado Menteng Kecil ngga kena pengaruh
zaman ganti bayam dengan kangkung, dan pake ditambah jagung segala,
apalagi wortel brrr…
Ini gado-gado Betawi asli… walaupun yang jual orang Sunda.
Kalau sekedar gado-gado Boplo sih putus, ngga level… genre-nya
aja beda. Gado-gado Boplo itu gado-gado siram, kalau ini bener-bener
genuine gado-gado uleg.
gado-gado sayur ONLY Rp.10.000
emping manis SUPERnya ONLY Rp.3.000/bungkus
MENU KESUKAAN GW MAKAN GADO2 SAMBIL OAKE KUAH SOTO YANG MANTAP...PERLU D COBA D

murah kan,,,nyesel d klw gak nyoba
Dikirim pada Sabtu, 01 Agustus 2009 17:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JA bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Bonbin,
di Jl. Cikini IV, Jakpus,
Katanya sih, ...Gado-gado ini rasanya enak banget. Ulekan kacangnya halus dan legit. Pemiliknya menjaga citra warung zaman doeloe. Tidak heran kalo suasananya spt kedai-kedai Cikini tahun 60an, ketika warung ini diboeka. Cuma emang kudu sabar dikit, soalnya yang meramu memang cuma 1 orang .. ya oma tionghoa sang empunya warung. Selain gado-gado, warung ini juga terkenal dengan Cap Go Meh-nya. Selamat mencoba.
Dikirim pada Sabtu, 02 Mei 2009 15:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam