Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lontong Balap di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

arni bilang,
ada tempat namanya depot banyu urip,
di jalan kapten tendean samping trans tv dekat halte lapangan,
yang jualan masakan surabaya dan jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,harganya terjangkau rasanya pun sangat mantab dan khas sekali rasanya. apalagi menu'a komplit. jika kangen dengan masakan surabaya seperti rujak cingur,lontong balap,tahu campur,tahu telor langsung kemari saja rasanya terjamin
Dikirim pada Rabu, 04 Januari 2012 00:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbah Kakung bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur ,
di Pekarangan Parkir Kantor Pos Fatmawati (Depan RS Fatmawati),
yang jualan Rujak CIngur, Tahu Tek, Tahu Campur, Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Porsinya lumayan besar, bumbu petisnya medok banget.. Krupuk nambah bebas.. Tahu Tek dan Tahu Campurnya juga enak
Dikirim pada Senin, 11 April 2011 20:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya warung nasi patra 2,
di jl. jend ahmad yani komp pertamina patra 2 cempaka putih timur jakarta pusat,
yang jualan lontong sayur kaget.
Katanya sih, ...coba aja dateng ke komp patra 2 ke mesjid nurul bahri disana ada jual lontong sayurnya kaget,, inget... tempatnya dimesjid
Dikirim pada Kamis, 25 November 2010 00:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Parikesit bilang,
ada tempat namanya Lontong Balap,
di Jln Radin Inten no 82 G Jakarta Timur
Depot Makan Madiun Bu Titiek,Spesilis Obat perut Lapar khas Jawa Timur,
yang jualan Macam2 Khas Jawa timur complit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan yang satu ini adalah kesukaanku sejak SD dulu
sekarang aku dah 59 thn tapi masih suka dngan makanan yang satu ini bagi warga Jakarta Timur yang kangen dngan Masakan Jawa Timur saya rekommodasikan bahwa makanan di tempat ini enak mak nyussssss pokoknya gak nyesel deh
Dikirim pada Minggu, 08 Agustus 2010 12:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya LONTONG CAPGOMEH RUSMINI,
di TAMAN JOGGING KELAPA GADING SEBERANG LA PIASSA,
yang jualan LONTONG CAPGOMEH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini baru lontong yang pernah aq cobain paliiiing eunak, lontong pakai krecek n sambal ebi, bisa pakai ayam daging telur tahu kentang, harganya murah banget. jualannya pakai mobil toko, apalagi kalau hbs jogging, kl di klp gading sih udah terkenal ktnya.tp aq blm tahu restorannya dimana.kmrn waktu makan lupa tnya.jngn lupa mampir deh kl ke klp gading biar nga nyesel
Dikirim pada Jumat, 19 Desember 2008 23:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siapa yang bilang,
ada tempat namanya apa,
di mana-mana,
Katanya sih, ...bingung
Dikirim pada Selasa, 31 Oktober 2006 14:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didi bilang,
ada tempat namanya Lontong sayur butet,
di jl suci Gg regalia kel susukan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada lantong yang jualan namanya bu tetty, makanya panggilanya lontong sayur butet,
Wueich......! Lontongnya gede2. ech.. sayurnya yang uenak & sueger. apa lagi di tambah gorengan bakwan yang kriuk2. du jamin 5000 kwenyang dech,.....!
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 12:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Akbar bilang,
ada tempat namanya Lontong Balap,
di Jl. Raya Alternatif Cileungsi-Cibubur,di depan Al-azhar Cibubur,
yang jualan Lontong Balap,Sop Kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueenak buanget,soalnya jarang ketemu makanan yg kayak gitu di Jakarta, apalagi Sop kikilnya mmhhh... pedes-pedes berlemak gitu lhoo..
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 06:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Lares,
di Tebet Barat deket Pasar,
yang jualan Lontong Balap dan temen-temennya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak buat nongkrong ada juga tahu petis, yang pasti petisnya beda ama yang di tempat lain.
Yang biasa makan masakan jawa timur pasti ketagihan.
Dikirim pada Kamis, 01 Juni 2006 19:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

junowidodo bilang,
ada tempat namanya TahunCampur Kantor Pos Fatmawati,
di Jl. Raya Fatmawati, di halaman kantor pos, depan RS Fatmawati, Jaksel,
yang jualan tahu campur, rujak cingur, tahu tek dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu surabaya nya pas banget dengan lidah orang jawa timuran...
Dikirim pada Selasa, 23 Mei 2006 16:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam