Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 64 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

leyla bilang,
ada tempat di mesjid akbar kemayoran,
yang jualan ketupat sayur dgn gulai nangka n pakis,gulai tunjang,telor balado,rendang daging,rendang paru,rendang jengkol,gulai ayam.
Katanya sih, ...buka dari jam 7 pagi setiap hari,tapi kalau hari minggu,belum buka juga udah banyak yang nungguin antri.
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2012 01:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puzhi gondrong bilang,
ada tempat namanya ketoprak babe,
di jl lampiri pondok kelapa, di depan apotik pondok kelepa.,
yang jualan ketoprak.
Katanya sih, ...jualan setiap jam 19:00 - 24:00, rasa bumbu kacangnya pas di lidah.... pedes, gurih bersatu. enak tenen lik,
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 13:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robertus Dimas bilang,
ada tempat namanya Tebet,
yang jualan Ketoprak.
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2011 22:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimby bilang,
ada tempat namanya ketoprak bang udin,
di jln percetakan negara 6 blkang rutan salemba,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya gak gede sih ada nya di perempatan jln jln percetakan negara 6 nama nya ketoprak bang udin enak bgt tuh ketoprak nya, klo udah mkan pasti mau balik lg deh
Dikirim pada Selasa, 14 Desember 2010 23:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rean bilang,
ada tempat namanya Ketoprak sarwo,
di Pulo gebang permai,pokoke tukang jualannya adanye di deket pasar pulo gebang permai kalo siang..di samping fotokopian..orangnye rambutnye kriting,badannye gemuk..dia jualan di gerobak dorong..,
yang jualan Ketoprak mantep...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yg jual nama nye sarwo,ketoprak buatan dia ajibb banget dah..bumbu kacangnye halus dan bikin ketagihan..harganye terjangkau,dari 3ribu sampe 5ribu..beuh,lu semua patut coba..kalo sore dia adanye deket warnet spotlight daerah pulo gebang permai juga..lu cari aje dah,tuh org kriting dan gemuk..gw jamin gak nyesel dah lu makan ketoprak dia..
Dikirim pada Jumat, 25 Juni 2010 01:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Lahan Kosong,
di Tengah Lahan Kosong seputaran Gedung CNI Puri Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong sayur di tengah lahan kosong ini baru nikmat ... merupakan salah satu tempat kumpulnya penjahat dan para pesakitan ... yang cepat lapar tapi susah kenyang ... dan juga salah satu tempat yang bisa aku hutangi

Pokoknya mak nyoooos keslomot

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Senin, 07 Juni 2010 13:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahmat bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Cipinang Jaya,
di Jl. raya Cipinang Jaya Depan toko kue Mayestik Jaktim
,
yang jualan Ketoprak , tempe tahu, teh poci gula batu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung tenda pinggir jalan buka malam aja kayanya kadang ampe jam 1 malam.
Bumbu kacang ketopraknya kentel alus & yummi aja
kadang bikin gorengan juga. ada kopi juga and teh poci pake gula batu putih, teko cangkirnya dari tanah semuanya. harga masih merakyat laah
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 16:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya cilandak,
di deket lampu merah cilandak, sebelah kanan...kan banyak tuh warung2 tenda....nah..cari deh yg tulisannya SOTO LAMONGAN NYATEM.,
yang jualan soto ayam .
Katanya sih, ...rasanya uenaakkk tenan. Bumbunya pass...apalagi tambah ceker, sayap, tulangan, ati ampela, brutu...naahh...pilih dah tuh...minta dimangkok terpisah jg silakaaann....hehehe. Jgn lupa tambahin koya sendiri jg boleh. Klo gak ada di meja, minta sm mas2nya. Biasanya jm 5an sore udah buka. Jm 10an siap2 keabisan khekekek....mas nya baik buanget lagi...wong suroboyo asli. Siap2 balik lagi y klo dah skali nyoba...
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 04:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya jl ampera,
di jln ampera raya, klo dari arah kemang, setelah RM padang sederhana yg sebelah kanan, nah tempat ketopraknya sebelah kiri, gak jauh setelah Sederhana. Klo dr arah cilandak, setelah bondies cafe, brrti sebelah kanan. Depan mie jogja...,
yang jualan ketoprak aja.
Katanya sih, ...tempatnya emg gak terlalu nyaman buat makan disitu, tp yg antri....masyaAllah...ck..ck..ck...
Bumbunya aluuus bgt, rasanya gak neko2, tp dijamin balik lagi deh. Buka cm dr abis maghrib, kdg2 abis isha baru buka, krn klo siang, dipake bengkel kecil gitu. tapi jm stengah 11 malem udah tutup.hahhaah....hebat bener deh si abang..ngulek terus gak brenti2. Brapa tuh omset perbulan yaa...? Serbuu deehh....murah bueneerr
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 03:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahnnie bilang,
ada tempat namanya Tahu Gunting,
di Jl. Arteri Raya (dari Pakubuwono/Gandaria arah Pondok Indah Mall, sebelah kiri jalan), setelah Holland Bakery. ,
yang jualan Tahu Gunting & Tahu Campur Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belum nemu yg rasanya lebih canggih di Jakarta... petis nya itu lho... ok banget... cabangnya ada di Organon, Bintaro
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 23:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam