Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Pito bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Sukabumi,
di Lokasinya di daerah Tebet, dari arah Gelael Tebet teruuus aja sampai jalannya belah dua (kayak huruf Y), nah dia ada di kiri jalan.,
yang jualan Bubur Ayam, Siomay, Pempek. Mie/Bihun/Nasi/Kwetiaw Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Secara pribadi, saya lebih prefer BAS Tebet dibanding BAS Radio Dalam. Masakannya enak-enak semua, tapi saya kurang sreg dengan mie ayam-nya. Minumannya juga enak-enak! Suasananya standar deh, non-AC. Tempat parkir cukup luas dan nyaman, apalagi kalo dibanding BAS Radio Dalam. Buka 24 jam!
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 03:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yaya bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Barito,
di Dekat Bank Duta Barito,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam ? Pasti donk... Bubur Barito ...pokonya enak banget.
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 01:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shandra bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam PI2,
di kompleks Pondok Indah 2 deket MCD & RSPI,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu ada Tukang Bubur Ayam yg enak n Halal plus murah !!!
Dikirim pada Minggu, 01 April 2001 22:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emmy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam depan Alfa meruya Ilir,
di Bubur Ayam Ibu Dores depan Alfa MEruya Ilir Jakarta Barat,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini bubur ayam adanya sore jam 4-an ampe jam 8 malem karena banyak yg beli, lokasinya pas depan alfa meruya Ilir. Enak rasanya soalnya gurih sekali. Harganya diantara 3500 - 5000.
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2001 07:03:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tommy bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam,
di Jl. Garuda,
Katanya sih, ...kalo malem iseng and lagi lapar, pas punya duit pas2an, mampir aza ke Jl. Garuda depan sekolah Muhamaddiah ada tenda dengan tulisan Hebring nah !! boleh deh dicoba
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2001 02:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dul joni bilang,
ada tempat namanya jalan bintaro tengah,
di Jl. Bintaro raya no.30 bintaro tengah, bintarojaya sek 1,
Katanya sih, ...jual bubur ayam rasa krispi, buburnya pakai rumput laut, ayamnya, ayam bekisar yang udah mau mati.
Dikirim pada Minggu, 11 Maret 2001 02:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lenny bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Goyang Lidah,
di Jl. Bendungan Hilir Raya, seberang pasar Benhil, di parkiran depannya toko-toko elektronik, cari aja yang di gerobaknya ada tulisan Bubur Ayam Goyang Lidah,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam disini selain harganya murah (cuma Rp.3000,-), rasanya enak, assesorisnya banyak, porsinya juga lumayan banyak. bukanya cuma pagi aja dari jam 6.15 sampai kira kira jam 8.30.
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2001 02:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanuar bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cinere,
di depan Star Mart Cinere (HERO lama),
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wueenak tenaaan. Tapi adanya pagi, jualannya pake tenda. Jangan sampai salah ama yang jual pake mobil ya...
Dikirim pada Selasa, 27 Pebruari 2001 04:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinceh bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Sukabumi,
di radio dalem ujung mau ke pondok indah,
yang jualan macem2 bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tuw ampe cowo gue doyan bgt..hehe..bisa pake porsi setengah juga kok,bukanya ampe pagi
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2001 05:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam