Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 153 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, berikutnya, Semua

nita bilang,
ada tempat namanya siomay&batagor,
di jl.tebet timur dalam no 72B,
yang jualan siomay bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang suka kuliner siomay khususnya siomay & batagor khas bandung ada nih di tebet msh baru kynya tempatnya.sebrang soto "pak min solo". tmpatnya nyatu sama rotibakar kremes. siomaynya endaaaang...pecaaaahh dahh berasa bgt ikannya.. ktnya sih tenggiri asli dpt tnya2 sm pnjualnya. tmpatnya cocok bt couples yg mo nyemil somay. soalny tmpatnya gak gt bising enak jg bt ngobrol. bt yg gamers jg pas soalnya dilantai 2 nya ada sewaan PS gtu deh...
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2015 21:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amel bilang,
ada tempat namanya Bakso Gesa,
di Jalan Pondok Kopi Raya F5, Jakarta Timur. ,
yang jualan Bakso Cincang, Telor, Bawang, Tahu dan Bakso Aci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau nyoba makan Bakso khas sunda, coba Bakso Gesa deh.. bakso asal garut ini rasanya enak banget dan bikin nagih.. Kuah kaldunya gurih dan rasa sapinya terasa banget di tiap baksonya. Pilihannya juga ada bakso khas garut yaitu bakso bawang, yang penting harganya ramah di kantong... cuman 12rb saja sudah bisa makan bakso enak..
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2014 14:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pramono bilang,
ada tempat namanya " Nonie Nusantara ",
di Mal Citra Grand Cibubur.ruko citiwalk blok: CW 9 no.3 cibubur,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya ueenak tenan,perporsi isi 3.murah dan besar2,cabenya pedaas.bagi pecinta pedas,pasti suka dan ketagihan deh.selain siomay ada juga soto betawinya enak,dan juice sirsaknya asli dan segaar bangeet.ga nyesal deh
Dikirim pada Minggu, 01 Desember 2013 00:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Willy bilang,
ada tempat namanya Bomo Siomay Snack,
di Indomaret Pluit Karang Jelita,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa siomay nya enak dan laen drpada yg laen yummy...dgn siomay ikan khas yg unik, terasa banget seafood ikannya
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2013 12:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Armando bilang,
ada tempat namanya zrLKeHYNAmhupGii,
di salam super...,ya "entertain", tapi tidak semua costumer akan mngheargai usaha kita apalagi sampai menjurus ke kegiatan negatif karena image kita akan di cap negatif, lebih disarankan kegiatan positif karena akan lebih mempererat hubungan relati,
yang jualan YRXtjRNJZAXvXIoXJZ.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salam super...,ya "entertain", tapi tidak semua costumer akan mngheargai usaha kita apalagi sampai menjurus ke kegiatan negatif karena image kita akan di cap negatif, lebih disarankan kegiatan positif karena akan lebih mempererat hubungan relationship.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2012 12:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nancy bilang,
ada tempat namanya AoPAqHRiDRvDLrAM,
di hey there, try this cekichn dishIngredients * 500 grams Cubed cekichn pieces * 5 Large tomatoes * 1 Large onion * 1 clove Garlic * 2 tablespoons Dijon or American mustard * 1 splash White or brown vinegar * Pepper * 2 pinches Salt ,
yang jualan XSspRBklS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hey there, try this cekichn dishIngredients * 500 grams Cubed cekichn pieces * 5 Large tomatoes * 1 Large onion * 1 clove Garlic * 2 tablespoons Dijon or American mustard * 1 splash White or brown vinegar * Pepper * 2 pinches Salt * Brown or white rice * 4-8 leaves Cos or Iceberg lettuce * 1 tablespoon Chopped herbs (Oregano and thyme)InstructionsPrepare sauce by blending tomatoes, onion and garlic in a food processor Using canned diced tomatoes and combining with finely chopped onion and garlic is also fine.Start cooking the rice as per the instructions on the packet for however many serves you require.Heat two cupfuls of water in a pan and bring to a light boil, then add cekichn pieces and cover for about five minutes or until cekichn pieces are cooked through approximately 75%.Drain water from pan and replace with the sauce, stirring in mustard and vinegar. Add herbs, pepper and salt to taste. Cover and simmer on low heat for approximately 10-15 minutes, stirring occasionally.Once cekichn is cooked, serve on a bed of lettuce leaves with a side of rice. Optionally, you can sprinkle some parmesan cheese over the top and/or garnish with basil leaves.
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2012 22:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat namanya bakso kumis,
di belakang RS PELNI Petamburan atw belakang hotel Peninsula, Slipi,Jak-Bar,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waduh baksonya belum dikasih bumbu apa2 ud enak banget, pasti dijamin ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 15 Maret 2012 15:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANI bilang,
ada tempat namanya BAKSO JONI,
di JL. BERINGIN RAYA, PERUM 1 CIMONE TANGERANG.(Sebelah sma nusantara). telp. 0812-15810401,
yang jualan Bakso Bakar, Bakso rusuk, Mie Ayam, Es Teler, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gara2nya nyobain baso ini karena dapet voucher makan gratis pas Warung bakso ini baru buka. Lumayan, akhirnya nyobain kesana. Tempatnya enak. adem. lega juga. Aku pesen baso rusuk. mantep. Temen aku pesen baso bakarnyanya juga katanya bolehlah. Tp yang paling mantep pas kita cobain Es Campurnya. wuahhh seru banget. Wangi, seger. Enaknya nich warung bisa minta kita anter, kalo lagi males keluar rumah atau kantor. Harganya standarlah buat warung baso.
Dikirim pada Rabu, 14 Maret 2012 20:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rica bilang,
ada tempat namanya Bakso Cinta Rasa "Mas Nur",
di Jl. Kemandoran VII jakarta barat..
depan pertamina,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso yang besar nya tuh enak, terus sambel nya juga mantap.. kalau mau makan disana ngantri.. apalagi kalau sabtu sama minggu,, cobain deh..
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 20:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maica bilang,
ada tempat namanya batagorsiomaylini,
di Jl. Meruya Selatan no. 9 Rt 001 Rw 09 Kembangan Jak-Bar depan Kampus Mercu Buana,
yang jualan batagor/siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hi guys, ada tempat jajanan baru nich. Namanya batagorsiomaylini, kebetulan aku penggemar siomay, aku gak pernah nemuin siomay yg lebih enak ditempat lain selain di sini, siomaynya pas digigit rasanya nyeess dan sambal kacangnya merah dan hot. Harganya sesuai loh dgn kantong kita-kita, utk siomaynya Rp 10.000/ porsi isi 5 pcs dan utk batagornya Rp 10.000/porsi isi 4 pcs. Di jamin 100% halal & ikan tenggiri asli. Kalo main ke daerah Jakarta barat jangan lupa mampir pokoknya gak nyesel dech kalian pasti pd balik lg dech. Btw selain siomaynya enak tempatnya cozy banget. Ini alamatnya: RM. Batagorsiomaylini JL. Meruya selatan no. 9 Kembangan. Dekat dg kampus Mercu Buana
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 19:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam