Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Yongky Rahadyan bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Joko,
yang jualan Ayam Goreng, Burung Dara Goreng, Lele Goreng, Ayam Bakar, Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau untuk pecel lele dan sejenisnya di sini tempatnya yummy banget, selain untuk ukuran warung tenda sederhana tergolong bersih, makanannya kalau di goreng bisa garing dan renyah. Kalau saya di situ favorit pasti bebek goreng, rasanya 'gak ada bedanya sama ayam...jadi kalau sekali nyobain pasti bikin ketagihan dan kebawa mimpi!!!!
So on't Miss It!!!!!
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 03:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angly Kusumo bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Nagisa,
di Pusat Niaga Roxy Mas Blok D 5,
yang jualan Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pekerjanya giat walau hanya sedikit, rata2 pengunjung lebih suka minta di delivery/antar, karena lokasi tempatnya tidak begitu besar. Ayamnya enak tenannnnn.......
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2001 03:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Ganthari,
di Jl. Mahakam (pojokan depan SMU 6),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya ok dech, harganya nggak mahal.
Dikirim pada Jumat, 23 Maret 2001 05:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tohjoyo,
di Ruko Arteri Pondok Indah,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ngomong soal ayam goreng.. ada ayam yang enak bgt nih.. letaknya di ruko arteri pondok indah.. ngga terlalu mahal tapi ok bgt.. apalagi sambelnya.. mantep bo~.Pake lalap dan sambel.. selaen ayam dia jual lidah,babat,ati dan ampla.. digoreng kering.. nyam-nyam..
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam