Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Indramayu
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

jyoti2872 bilang,
ada tempat Katanya sih, ...

Hi,

I want to exchange link with your website so If you are interested to exchange the links, please send me the
following details of your site:

Title, Url and Description

I'll add your link in the next 24 hours. As soon as it's ready, I'll
send you a confirmation email.

We'd appreciate it if you place a link back to our site using the
following HTML code (just copy and paste it into your links page):

---------------

<a href="http://painfreedrinks4u.com/buy-nopalea-drink">best
nopalea</a>

---------------

or you can use the following

Title : Best nopalea
Url : http://painfreedrinks4u.com/buy-nopalea-drink


With best Regards,
Jyoti

Dikirim pada Selasa, 23 Oktober 2012 17:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teguh bilang,
ada tempat namanya sate kambing muda 'cirebon jaya',
di di sekitar pertigaan sidodadi, karangturi, indramayu,
yang jualan sate, gule, sop, tongseng berbahan dasar daging kambing muda.
Katanya sih, ...kalo aku singgah ke indramayu, ngga lupa nyempetin makan di warung sate cirebon jaya tsb, di samping bumbu nya pas di lidah, irisan daging sate nya juga gede2, ibu + anak nya yg jualan jg ramah, and yg jelas terjangkau lah hrg nya.
meski warung nya agak sempit tapi terbayar lah dgn rasa nya yg muantaff..eiit kalo kesana jgn malam2 yah krn keburu abis, kalo ngga salah buka dr pagi ampe malem (itupun kalo msh ada)
Dikirim pada Kamis, 20 Januari 2011 18:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NOK AYU bilang,
ada tempat namanya MANG KINCLING,
di JL.JEND.SUPRAPTO DEPAN TOKO MIE & KECAP SIAPA NYANA,
yang jualan SATE KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saat lebaran kemarin saya sempat mengunjungi tempat pacar saya di indramayu,saat itu pacar saya mengajak saya makan sate kambing yang katanya seh Luezat dan uenake poll....akhirnya rasa penasaran saya terhadap makanan yang ditawarkan pacar saya emang bener-bener terbukti.Seumur hidup saya makan sate,belum pernah yang seenak ini..rasanya T.O.P B.G.T deh...apalagi bumbunya cuman pake kecap+jeruk nipis ma cabe bubuk.Buat kalian yang maniak sate kambing saya anjurkan mencoba sate ini..
Dikirim pada Minggu, 18 Januari 2009 20:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didijuhaedi bilang,
ada tempat namanya sate tugu,
di desa tugu kec. sliyeg indramayu depan mini market indomaret,
yang jualan hanya sate dan nasi putih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya sih kecil, hanya di pinggir kali, depan mini market indomaret di Desa Tugu, Sliyeg. buka hanya sore sampai malam hari. tapi satenya enak banget, kecil, kering dan sangat gurih. enak untuk makan sambil jalan jalan malam. bener-bener sate yang beda. warungnya tidak bernama, tapi dikenal dengan sate icem
Dikirim pada Rabu, 05 November 2008 17:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Halimin bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing,
di Jl.Raya Karangsinom-Gabus indramayu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di situ ada tempat jualan sate tapi ga pake warung2an hanya pake perabotan yang dipikul.Namanya Pak Rasmad,satenya enakkk banget..Tapi mulai jualannya jam 4 sore sampe selesai.dengan harga yang terjangkau masyarakat.Dari pertigaan karangsinom arah ke gabus,dari jalan besar kira2 250 meteran.Pokoknya begitu merasakan pasti ga bakal kecewa.
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 14:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gue bilang,
ada tempat namanya sate kalong,
di deket prapatan waiki,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada sate namanya sate kalong...Kalong? Yupz sate kalong buatnya se dari daging sapi...Soal rasa jangan ditanya pasti AzzIpz banget deh...
yang jual ibu2,penjualnya cuma pake grombong doanx..ga ada t4 makannya se tapi tetep ga rubah soal rasa komentarnya T O P dah....
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 20:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasna bilang,
ada tempat namanya jangan gombyang tarika,
di jl. raya karang song,
yang jualan jangan gombyang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada satu lagi makanan khas indramayu yaitu jangan gombyang kalo di padang namanya gule kepala ikan.pasti kamu tau yg di gule pasti kepala ikan kakap,wuih dijamin enak sampe sruput....sruput...
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 16:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasna bilang,
ada tempat namanya sate barokah,
di jl.ahmad yani pande kampung arab,
yang jualan sate,sop,gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semuanya serba kambing...boleh dicoba deh pasti mak nyosss
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 16:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasna bilang,
ada tempat namanya empal gentong mang muk,
di jl.sudirman sebelum terminal,
yang jualan sate,empal gentong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setiap kali aku pulang ke indramayu pasti deh nyempetin makan empal gentong & satenya mang muk.enak dan murah.
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 16:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pur bilang,
ada tempat namanya Sate Mang Surja,
di Ditrotoar sebelum 1/4 an lampu merah didalam kota,
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jual kalau ngak salah namanya mang Surja, dia jualan pakai pikulan ditotoar kalau dari arah Jatibarang ada dikiri jalan, kalau ngak salah diseberang toko kecap sapa nyana, kalau pada suka sate kambing, saya jamin ketagihan dia bumbunya cuma pakai kecap saja (kecap sapa nyana yang home made) dan jeruk nipis dan sampalnya sambal bubuk.
Dikirim pada Selasa, 11 September 2007 20:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam