Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Indramayu
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan



Chemi bilang,
ada tempat namanya nasgor depan SDN Karanganyar 1,
di Jl Di panjaitan depan SDN Karanganyar 1,
yang jualan Nasgor Dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni nasgor yang enak bgt deh rasanya.bumbunya tu pas bgt, gk terlalu manis.dan yang paasti..jualanyya bersih bgt.
Dikirim pada Senin, 23 Maret 2009 00:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tono bilang,
ada tempat namanya nasgor ona oni,
di sport centre jl.olahraga indramayu,
yang jualan nasgor seafood,pete,udang,miegor,cah kangkung dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyantai banget, lesehan enak buat kumpul2 bareng temen,makanannya ga kalah ama nasgor hotel bintang 5
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 12:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Madee bilang,
ada tempat namanya cipta rasa nasgor,
di deket aflfamart trisi,karang asem.,
yang jualan Nagor sma otok owok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah tiap malem antri,luyang banyak konsumenya.
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2008 00:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibnu abbas bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Mang Bo,
di Dekat pasar mambo,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Awalnya gw pikir semua nasi goreng sama aja rasanya. tapi ditempat mang bo beda banget, rasanya special dan gurih. ngga heran kalo tempat mang bo rame banget yang datang
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 09:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fendra bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng babeh depan bank jabar indramayu,
di jl jend sudirmand depan bank jabar IM,
yang jualan Nasi goreng, mie goreng,rebus,capcay banyak pilihan deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...fendra bilang,
ada tempat namanya nasgor babeh
di jl.jend sudirmand depan bank jabar
yang jualan nasi goreng,mie goreng,rebus pokoke ada deh
makanannya Halal.
Makanannya uenak tenang pokok y co2k ma lidah2 kalian deh
tapi ya harus sabar coz lumayan ngantri n tempat nya mang ga bgtu besar c...
jadi yang lg di IM mo makan nasgor ne dy tempatnya,g bakal kecewa deh.
langganan gw jg c!!!hehe
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2008 11:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abhiseka bilang,
ada tempat namanya Sor Pelem,
di Jl MT Haryono (depan SMUNSA Sindang ),
yang jualan Nasi Goreng, mie goreng, serba fast food, dan es juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya enak.... semuanya serba lima ribu bo. ada nasi goreng sosis, nasi goreng kornet, sampe nasi rawon juga ada. biasanya yg datang karyawan ama pelajar di sekitar warung Sor Pelem.

patokanya depan Smunsa Sindang atau samping perpustakaan daerah. es juicenya juga macem-macem. ada alpukat, apel, strawberry, tomat.

Buat yg ke indramayu... kunjungi Warung Sor Pelem... tempatnya nyaman.. dibawah pohon mangga... adem lagi..
coba dehhhh uenak banget
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2008 20:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasna bilang,
ada tempat namanya nasgor gg.33,
di jl.ahmad yani depan gg.33,
yang jualan nasi goreng,mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ga ada 2nya deh nasgor di gg.33. bukanya habis maghrib kalo malam jumat libur. pilihannya banyak nasgor kambing,nasgor pete,nasgor spesial, mie goreng,dll
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 16:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam