Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Indramayu
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan



Mel bilang,
ada tempat namanya Baso Bang Parna,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan lupa kalo sudah ada di Indramayu,makan baso bang parna,dijamin puaaass..harganya pun murah meriah..bakal ketagihan deh.. Nikmaatt banget.. Ini ada di Jl.letjen Suprapto dekat dgn pasar gg.15..
Dikirim pada Rabu, 02 Maret 2011 14:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bejo erri bilang,
ada tempat namanya Bakmi 25,
di Jl. Tanjung Pura Deket Pasar Baru
Satu Komplek dengan Minimarket Raya, dekat warnet .. apa ya lupa saya...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalian pasti belum coba yang satu ini Bakmi 25.
Mi Ayam nya khas, beda dengan mi ayam yg ada di Indramayu.
Baso nya juga Ok, Ceker nya heemmmm empuk dan gurih...
Apalagi Batagor Kuah nya... yg pertama di Indramayu.
untuk minuman coba es doger deh.... segeeer.
Harga juga terjangkau.... 10.000 udah dapat mi ayam n es doger....
Dikirim pada Kamis, 20 November 2008 13:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Halimin bilang,
ada tempat namanya Baso kliwon cab.indramayu,
di Jl.jendral sudirman(kalau dari arah yogya indramayu,sebelumnya
BNI,sebelah kanan),
Katanya sih, ...Baksonya enaaak banget,yang di jatibarang juga enak,aku sering nraktir teman2ku disitu.untuk bakso, banyak tempat yang bisa jadi acuan salah satunya adalah bakso wonogiri yang dekat lampu merah waiki..coba aja.
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 13:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Umu Fauzan bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam bakso agung,
di Simpang tiga karang ampel,
yang jualan Mie ayam,bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam mamahnya agung enak banget,kata suami saya yang doyan banget mie ayam,di jakarta timur khususnya klender gak ada yang nyamain enaknya mie ayam bikinan mamahnya agung.Kalau makan disitu langsung 3 porsi habis deh
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 19:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya indramayu,
di didekat lampu merah (orang menyebutnya lampu merah waiki)di jamin makanannya enak....,
yang jualan kemi.
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 02 September 2007 13:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya indramayu,
di desa plumbon indramayu,
yang jualan kemi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan ini dekat lampu merah(orang menyebutnya lampu merah waiki). di jamin enak
Dikirim pada Minggu, 02 September 2007 13:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuuki bilang,
ada tempat namanya baso kedokan,
di depan mesjid kedokan bunder desa karang ampel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo pilihan baksonya banyak tapi ini khususnya yang suka lemak karena uahnya agak berlemak dan isi baksonya gajih tapi rasa nya enak bgt juga ada yg segade bola tennis dengan isi cincang tetelan dan harga murah karena dikampung .. kalo anak2 pertamina mundu biasanya tau sama mang kriting
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 17:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indra bilang,
ada tempat namanya Mie baso Suro,
di Jl raya Jatibarang karang ampel,
Katanya sih, ...Mie baso suro boleh juga di coba, ada dua tempat di jl antara jatibarang - karangampel. dijamin halal
Dikirim pada Jumat, 19 Mei 2006 18:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luccia bilang,
ada tempat namanya Baso Bandung,
di Jl. Jendral Soedirman dekat Bumek dan Permata Cellullar,
yang jualan baso, ikan bakar, mie ayam, nasi goreng, fried chicken, aneka jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini bagus banget, cocok buat para pelajar karena harganya relatif murah. Di sini kita bisa makan baso, nasi goreng, ikan bakar, french fries dan banyak lagi. Jus-jusnya juga enak.
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 15:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erik bilang,
ada tempat namanya mie ayam warkad.,
di depan AMIK indramayu,
yang jualan yamie ayam, bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan kecil, namun kalau siang antre, yamie ayam baksonya enak tenan, pangsitnya isi daging ayam ,
enak benerrrrrrrr........
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2004 17:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam