Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Indramayu
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan



Eka Rahmat bilang,
ada tempat namanya rumbah Eretan,
di belakang balai desa Eretan Wetan,
Katanya sih, ...Enak, pedes dan termasuk jajanan murah, cobain dech...,
Rumbah Itu mirip pecel cuma beda di sambel + gak pake nasi..., 10rb perak juga dah kenyang banget..
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 13:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kanova bilang,
ada tempat namanya Wr. Putri Bu Seha,
di Jl. Jendral Sudirman. Depan Toserba Yogya,
yang jualan Ayam Goreng, Sop Buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun tempatnya kecil, tapi masakan yang dijual disana bersih, enak (Ya iyalah anaknya RM.Ibu Seha) yang terkenal itu.... Habis Belanja di jogya perut laper mampir kesana... Pepesan, sOP bUNTUT, Sambel dadak... Cobain Dech Pokoke Eunaaaaaaaaaaakkkkkkkkk Teunaaaaaannnnnnn
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 20:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya RM. Ibu Seha,
di Jl. Jendral Sudirman Indramayu,
yang jualan Ayam Goreng Kampung, Udang Goreng Tepung, Aneka Pepesan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku beberapa kali makan disana...
tempatnya bersih, Sambel terasi dadakannya bikin ketagihan makan disana. Nasinya di boboko,,, Dijamin kenyang, apalagi penyajiannya panas euy dijamin jadi lahappppp.,, Malam jam 8 juga masih buka....
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 20:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

winter bilang,
ada tempat namanya rumah makan KENDALI,
di JL.ry Larangan , sebelah toko material Mutiara Alam -Indramayu,
yang jualan pepes dan ikan goreng.
Katanya sih, ...makanannya lumayan enak, ada pepes udang,jamur,telur ikan, pepes ,masakan kerang,ikan jambal roti goreng macem-macem dehhh.pake sambel kacang pedas sama terasi.enak dan murah
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 14:03:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Ibu Seha,
di Jalan Jend. Sudirman Perempatan Tembaga,
yang jualan Bandeng Isi, Ayam Goreng Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambalnya Disitu Enak Pisan Rek
Dikirim pada Jumat, 29 April 2005 16:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elva bilang,
ada tempat namanya niki,
yang jualan lengkap.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...sejauh ini saya sering bolak - balik Jakarta - Cirebon dan biasanya saya tak pernah lupa singgah makan di rumah makan niki soalnya makanannya lengkap dan enak - enak.Tempat parkirnya luas lagi. Pokoknya dijamin siiiiippp deh.
Dikirim pada Minggu, 20 Pebruari 2005 01:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Haji LILIK,
di di Jatibarang tepatnya di jalur pantura menuju pasar karangampel sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya..uuenaak tenan....plus lauk pauknya dan sayur asemnya..ada ayam bakar, pepes jamur dan ayam, berbagai macam ikan goreng dan bakar...suasananya juga enneakk lesehan..dan dibelakangnya ada sawah..sawah sejuk banget dech
Dikirim pada Rabu, 14 April 2004 15:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Haji LILIK,
di di Jatibarang tepatnya di jalur pantura menuju pasar karangampel sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya..uuenaak tenan....plus lauk pauknya dan sayur asemnya..ada ayam bakar, pepes jamur dan ayam, berbagai macam ikan goreng dan bakar...suasananya juga enneakk lesehan..dan dibelakangnya ada sawah..sawah sejuk banget dech
Dikirim pada Rabu, 14 April 2004 15:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Haji LILIK,
di di Jatibarang tepatnya di jalur pantura menuju pasar karangampel sebelah kanan jalan,
Katanya sih, ...sambelnya..uuenaak tenan....plus lauk pauknya dan sayur asemnya..ada ayam bakar, pepes jamur dan ayam, berbagai macam ikan goreng dan bakar...suasananya juga enneakk lesehan..dan dibelakangnya ada sawah..sawah sejuk banget dech
Dikirim pada Rabu, 14 April 2004 15:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Indramayu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam