Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Ratna Ari Wijayanti bilang,
ada tempat namanya Sate Putra H. Djalal ,
di Warung Sate Putra H. Djalal
Jl. Jenderal Ahmad Yani no 9
Pojok Kantin Joglo K3PG (Samping Koperasi Petrokimia Gresik)
Tlp 082230562091 ,
yang jualan Sate ayam, kambing, gule kambing, dan kikil kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia tempat makan sate favorit. sate yang rasanya paling nendang n selalu bikin ketagihan. daging lambing sama ayamnya empuk n soft banget.. lumer di mulut. apalagi gulenya kalo dikasi sambel, makin nambah nafsu makan, kikilnya juga recomended. pokoknya buat anda semua yang mampir ato yang tinggal di gresik, wajib coba nih..
Dikirim pada Minggu, 15 Desember 2013 16:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aya bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Nur,
di Alun-alun Sidayu,
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambingnya unik, potongan dagingnya kecil-kecil bgt, dan kyknya dr daging kambing muda. Rasanya crispy, n bumbu kacangnya mlekoh. Aku pernah bawa pulang sate ini, tp ga ada jejak lemak sama sekali, bahkan untuk sebungkus yg aku simpen di kulkas utk sarapan besoknya. Sayang tempatnya tradisional bgt. Letaknya di tengah alun-alun Sidayu. tanya aja sate laler nur, pasti dah banyak yg tau.
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 22:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya sate pak Makin,
di di Perempatan Jl. R.A Kartini depan istana helm,
yang jualan sate gule kikil kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya enak,bumbu sate dan gule sangat terasa, boleh di coba..
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2010 20:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya sate pak Makin,
di perempatan Jl. kartini depan istana helm,
yang jualan sate gule kikil.
Katanya sih, ...satenya enak,bumbu sate dan gule sangat terasa, boleh di coba..
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2010 20:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudi bilang,
ada tempat namanya Bik Ya Sate,
di Jl. Abdul Karim depan gang mau ke TK Muslimat, dari Trate turun ke arah pasar, kanan jalan,
Katanya sih, ...Sate Klopo, Sate daging sapi, sate ati sapi, satenya kecil kecil khas sate lalat madura tapi bumbunya mak nyus... perlu dicoba. buka mulai jam 09.00 pagi sampai siang trus tutup kemudian buka lagi habis maghrib 18.30
Dikirim pada Selasa, 05 Mei 2009 20:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang muh bilang,
ada tempat namanya warung Anifah,
di Jl Gub Suryo,
yang jualan sate gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...spesial sate dan gule, yg sudah buka cabang di jl veteran & jl kalimantan GKB
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 17:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan Basri bilang,
ada tempat namanya Sate dan Gule Kambing Kasdul,
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kasdul ini khas, dagingnnya empuk, bumbu kacangnya mantap, gule nya apalagi jadi lupa ama kolesterol deh...btw coba dulu tempat ini, letaknya depan Pasar Gresik, sebelah parkiran motor...
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 19:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam