Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Wahyu Odelia Hye bilang,
ada tempat namanya Rawon Tulang,
di Pasar Gresik,
yang jualan Rawon Tulang, Nasi Krengsengan Daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon Balungannya maaknyuuss...
buka 24jam, tempatnya masuk pasar krempyeng gresik.
terpencil tp rekomendasi darii aku hrz cobaa...
di jamin ketagihan...
harganya terjangkau bgtz....
Dikirim pada Minggu, 05 Oktober 2014 05:10:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.MUNARI bilang,
ada tempat namanya RAWON MOROWUDI,
di Sebelah selatan SPBU Morowudi - Cerme Gresik menghadap ke timur,
yang jualan Rawon, Nasi Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya seger, boleh dibungkus dan dibawa pulang.

Soal Rasa... datang saja sendiri ke sana..baru komentar..!!!
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 00:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Warung Rawon Cak Kandar,
di Kali Tututp Gresik,
yang jualan Rawon, Ubus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon maknyus di Gresik, coba rawon di warung Cak Kandar, daerah kali tutup, Jl. KH. Hasyim Asyhari... Selain rawon mak nyus, Cak Kandar juga jual OBOS, masakan khas Gresik mirip ama gule, dikasih remahan krupuk jumbo, plus kuahnya kaya rempah-rempah.....mmmm..........
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 12:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YANUAR bilang,
ada tempat namanya DEPOT OKE,
di JLN.GUBERNUR SURYO NO.4 (DEPAN PASAR BARU),
yang jualan PECEL,RAWON,SOP,KRENGSENGAN,NASI KRAWU,KARI AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DI SITU PERNAH DI KUNJUNGI OLEH ORANG2 TERKENAL ANTARA LAIN:
-BONDAN WINARNO
-SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
-YUSUF KALLA
-PETERPAN
-ROBBACH MA'SUM
Dikirim pada Rabu, 10 Pebruari 2010 00:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang muh bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon Pak Di
Arah barat dari Ramayana, dgn spesial rawonnya serta camilan tempe goreng
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 17:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alwasly bilang,
ada tempat namanya warung "MAK MI",
di jl.pahlawan masuk gang 12, depan apotik sunan giri,
yang jualan RAWON,NASI CAMPUR & SEGO KRAWU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RAWON PALING ENAK DI GRESIK YA DISINI, MESKI MASUK GANG TETAP DICARI PELANGGAN, OJO LALI MARI MANGAN RAWON MBUNGKUSO SEGO CAMPURE, PODO ENAKE,OJO LALI MANEH SAMBEL!!!!
Dikirim pada Senin, 03 November 2008 19:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echo bilang,
ada tempat namanya RAHAYU,
di belakang wisma ahmad yani,
yang jualan rawon,rujak,gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo menurut lidahku masakannya lumayan enak,porsinya juga lumayan cuma Rp 6000,- (untuk makanan) minumnya es buah. juga jual kolak.
bisa dicoba dijamin puas.............
Dikirim pada Sabtu, 07 Juni 2008 22:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya cah mbantul,
di joglo k3pg,
Katanya sih, ...di joglo k3pg ada depot namanya CAH MBANTUL,di situ ada menu spesial yaitu ASEM-ASEM BALUNGAN ( IGA ), rasanya seger dan agak pedes pas banget buat santap siang kita.ada juga RAWON IGA-nya yang juga enak banget yang rasanya tuh beda banget dengan yang ada di gresik,rasanya tuh khas benget.
kalo kalian ada yang suka makan pecel,disana juga ada PECEL MADIUN yang juga enak banget dengan lauk yang bermacam-macam.
coba dech kesana dijamin gak bakalan kecewa.....
Dikirim pada Selasa, 08 April 2008 19:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya rawon tulang mak nyuss,
di jl R.A. kartini,
yang jualan aneka rawon tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang bener tempat makan ini baru buka, tapi klo ngomong rasa rawon ini emang bener-bener mak nyuss... cocok ama nama nya, dagingnya empuk banget,da lagi rawon ceker nya enak banget..tapi sayang bukanya cuman dari jam 10.00 ampe jam 16.00 aj,,

Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 18:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devied firdaus bilang,
ada tempat namanya rawon ibu suwawik,
di Jl barat pasar cerme lor rt2 rw3 sekitar 400meter ke barat dari pasar CERME,
yang jualan rawon,krengsengan,pecel,dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua jenis makanan nya apapun yg di jual semua nya sangat beda dgn apa yg pernah saya rasakan di warung-warung daerah cerme sekitar nya,anda penasaran monggo mampir saya berani jamin anda pasti ketagihan.....
Dikirim pada Minggu, 18 Desember 2016 08:12:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam