Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Mang Udin bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Tjek Mamad,
di Joglo Petro dan belakang RS. Petrokimia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Palembang Depot AFI joglo Petro buatan Tjek Mamad emang tiada duanya... Sekali gigitan terasa banget kalo hanya menggunakan bahan ikan tengiri asli pilihan... Buka cabang baru di belakang RS. Petro, dengan menu tambahan siomay dan es soup buah yg jg tdk kalah lazissss....dicoba...dicoba...dicoba.......
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2012 15:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Depot AFI,
di Joglo Petro dan belakang RS. Petro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Palembang Depot AFI rasanya maknyus... Menggunakan bahan2 pilihan ikan tengiri yang benar2 masih fresh..... Kuahnya manis pedas sesuai selera,& pas di lidah... Pempek2nya empuk,gurih, renyah,satu kali gigitan tidak akan cukup... Menerima pesanan dan bisa beli yang masih beku......
Dikirim pada Selasa, 23 Oktober 2012 15:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SANUSI bilang,
ada tempat namanya rujak mpek mpek pedas dan enak rasanya,
di jln randuagung depan makam randuagung dekat sama pos polisi
gkb,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambil makan rujak mpek mpek dan bisa berdunia maya fre wifi
ternyata tempat itu asik untuk santai marilah datang ke warung AGP aku tunggu di sana
Dikirim pada Sabtu, 07 Juli 2012 00:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SANUSI bilang,
ada tempat namanya jln randuagung,
di jln randuagung depan makam GKB gresik,
yang jualan has bawean bugis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kami menyajikan makanan yg has bwn dan bugis sangat mengundang selera dan enak rasanya silahkan anda buktikan sendi atau langsung datang ke tempat kami kepuasan anda ke bahagiaan kami....
Dikirim pada Jumat, 18 Mei 2012 00:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisiana bilang,
ada tempat namanya PEMPEK PALEMBANG TJEK ENTIS,
di JL.VETERAN 42 (Dpn SPBU) Gersik Tlp.031-3985608,
yang jualan Pempek kapal Selam,Lenjer,Pempek telor kecil,Kulit,Adaa,Pempek lenjer Isi Sosis & keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harus di coba..apalagi yg maniak sama makanan khas palembang yg semua orang sdh tau...dan soal rasa gak perlu diragukan lagi Uenak banget....dan harganya itu l juga tidak mahal, dan Ikan tenggirinya terasa banget .....gak percaya Cobain deh....pasti ketagihan...
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2012 19:02:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam